Press "Enter" to skip to content

Silvana Regina Pewaris Wings Group Tewas dalam Kebakaran di Alaska

Detik.com — Silvana Regina Sutanto, anak pengusaha ternama Indonesia, Harjo Soetanto, tewas di Alaska. Pewaris Wings Group itu menjadi korban kebakaran kabin di Kodiak Island, Alaska, dalam liburan keluarga. Ucapan duka mengalir di akun media sosialnya.

silvanaSaat dilihat detikcom, Rabu (7/6/2016), banyak yang memberikan ucapan duka di akun instagram Silvana @silsutantophoto. Semua menyampaikan rasa kehilangan dan doa agar Silvana diberikan kedamaian.

“Deepest condolences. Rest in peace, my friend. Beautiful pictures. deepest condolences to the family. The Lord has you in heaven my beautiful friend,” demikian sejumlah ucapan yang disampaikan rekan dan kerabat Silvana di Instagram.

Tak hanya itu, duka juga banyak disampaikan lewat media sosial lain seperti twitter sampai facebook. Silvana meninggalkan banyak kenangan bagi rekan dan koleganya. “Rest in peace mrs. SILVANA… the daughter of my big bos in Wings Group. Deepest Condolences ” demikian salah satu ucapan duka lain di Instagram.

Silvana tewas Kamis (2/6) dini hari lalu di area Kodiak Lodge, yang merupakan penginapan terpencil di lepas pantai setempat. Otoritas setempat baru bisa mencapai lokasi kebakaran pada Kamis (2/6) malam, sekitar pukul 22.15 waktu setempat karena kendala buruknya jarak pandang untuk terbang.

Dari lokasi kejadian, petugas menemukan satu jasad korban tewas dari puing penginapan yang hangus. Sementara tiga orang lainnya berhasil diselamatkan hidup-hidup. Identitas korban tewas dan korban selamat tidak disebutkan oleh ADN.  Secara terpisah, media Singapura The Straits Times menyebut korban tewas dalam kebakaran di Kodiak Island tersebut diidentifikasi sebagai Silvana Regina Sutanto, pengusaha Indonesia yang berstatus Singapore Permanent Resident. Silvana tengah berlibur bersama ketiga anaknya, yang semuanya selamat dari kebakaran itu.

SAMANTHA WILLS Pty Ltd

3 Comments

  1. Very nice post. I just stumbled upon your weblog and wanted to
    say that I’ve really enjoyed browsing your weblog posts.
    In any case I’ll be subscribing for your feed and I am hoping you
    write again soon!

  2. I think that is among the most important information for me.
    And i’m satisfied studying your article. But should observation on few common issues, The site taste is wonderful, the articles is in point of fact great : D.

    Good task, cheers

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Mission News Theme by Compete Themes.