Saturday, January 20, 2018
Home > Film > Aksi Seru Geng Penjahat Protagonis Jalankan Misi Khusus

Aksi Seru Geng Penjahat Protagonis Jalankan Misi Khusus

Getscoop.com/Lana – Sekelompok penjahat dari DC Comics bersatu dalam Suicide Squad. Kebayang, kan, serunya ketika mereka yang biasanya kamu benci malah jadi tokoh utama film?

Selain punya sosok pahlawan super yang jadi idola banyak orang, DC Comics juga punya banyak karakter penjahat (villain) yang cukup digandungi. Karakter Joker, misalnya, merupakan sosok penjahat fenomenal yang enggak akan kamu lupakan. Poison Ivy dan Harley Quinn juga sosoknya begitu melekat. Karakter-karakter penjahat ini bakal muncul dalam Suicide Squad. Beda dari film yang diangkat dari komik-komik DC Comics sebelumnya, para penjahat ini jadi pemeran utama yang ambil andil dalam keseluruhan cerita.

Enggak seperti film-film yang diangkat dari cerita DC Comics lainnya yang berkesan serius, Suicide Squads bakal dibuat lebih menarik dengan genre aksi dan komedi. Banyaknya karakter komik yang pertama kali muncul dalam versi live action bikin para penggemar DC Comics penasaran sama film ini, dua di antaranya Enchantress yang jarang muncul di komik dan karakter populer Harley Quinn yang merupakan pendamping Joker.

Dalam kisah-kisah sebelumnya, para penjahat ini tidak pernah sempat menyelesaikan misi jahat mereka dan harus kalah oleh pahlawan super. Alhasil, mereka mesti menyerahkan diri dan ditahan di penjara. Dalam Suicide Squad, kamu bakal menonton kelanjutan kisah para penjahat kelas kakap ini setelah mendekam di penjara. Ketimbang membiarkan para penjahat ditahan di sel, ternyata pemerintah punya rencana lain untuk mereka.

Badan keamanan pemerintah, A.R.G.U.S., melakukan audisi perekrutan untuk membentuk pasukan yang akan menjalani misi khusus. Mereka sengaja memilih kandidat anggota pasukan ini dari para narapidana yang punya kasus berat, di antaranya Deadshot, Captain Boomerang, Bane, Joker, Killer Frost, Poison Ivy, Count Vertigo, Deathstroke, Enchantress, dan Harley Quinn. Dalam pembentukan pasukan, A.R.G.U.S melakukan serangkaian tes dan pelatihan untuk mereka. Hanya lima orang paling tangguh yang bisa masuk pasukan ini.

Walaupun sudah terpilih, kelima penjahat ini masih harus mengikuti serangkaian pelatihan agar mereka lebih disiplin dan bisa bekerja secara profesional. Kebayang kan, gimana para penjahat yang biasanya bekerja sendiri mesti ikut pelatihan pemerintah, pasti kocak. Hi-hi-hi. Keseruan berlanjut saat mereka sudah terjun ke dalam misi sesungguhnya. Pokoknya, status mereka sebagai penjahat menjadi blur, deh.