Press "Enter" to skip to content

Pemeriksaan Mata dan pemberian kacamata Gratis bagi para bocah di bawah usia 17 tahun. Silakan baca petunjuk dalam artikel ini.

Pemeriksaan mata dan pemberian kacamata gratis digelar oleh PCCY (Public citizens for Children and Youth). Pemberian kacamata gratis itu diberikan kepada anak-anak dari kalangan menengah ke bawah yang dianggap tidak mampu.

Silakan hadir di Jefferson Alumni Hall. 10th & Locust, Philadelphia 19107, Sabtu 29 Oktober pukul 08.30 hingga 13.00. Anak-anak di bawah usia 17 tahun yang belum mendapatkan atau belum lolos dari skrining mata dianjurkan untuk hadir.

Anak-anak harus hadir bersama orang tua atau walinya. Jangan khawatir bila tak punya asuransi kesehatan, tidak masalah. Semua orang anak boleh hadir.  Token SEPTA Gratis disediakan bagi anak-anak yang melewati skrining. Dianjurkan naik kendaraan umum. Diharapkan tiba lebih awal dan nikmati jam santai penuh keceriaan.

Selain itu, PCCY juga menerima uluran tangan para relawan yang bersedia membantu program ini. Siapapun yang bersedia menjadi relawan sebagai tenaga penerjemah, data entry, operator komputer dan sebagai duta PCCY bisa menghubungi kami. Demikian juga bagi para ahli mata, teknisi peralatan kedokteran mata dan lainnya, silakan daftar di pccy.org

mata

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Mission News Theme by Compete Themes.