Press "Enter" to skip to content

Arabella, cucu perempuan Donald Trump baca puisi jadi viral di China

Arabella, cucu perempuan Donald Trump menghebohkan dunia maya setelah mengunggah video rekamannya membaca puisi China. Bahkan banyak warga Beijing memuji kehebatan putri sulung Ivanka Trump itu. ‘’Baru berusia lima tahun sudah berhasil menjadi diplomat  Donald Trump,’’ puji situs CNN.

Dalam rekaman video itu, Arabella Kushner membacakan puisi dalam bahasa China. ‘’Arabella pengin merayakan Tahun Baru China sebelum ia tidur Minggu malam kemarin,’’ tulis Ivanka Trump, putri Donald Trump kepada harian South China Morning Post. ‘’Untuk itu, ia mengenakan pakaian China dan unjuk kebolehan pada saya, Jared, adiknya dan ayahnya Joseph,’’ lanjut Ivanka. Dalam adegan itu, Arabella berdiri di atas meja dan mengucapkan puisi China. Di latar belakang tampak hiasan lampion dan gambar Monyet, tanda kebahagiaan dunia.

Arabella, kiri, bersama Ivanka, ibunya dan adiknya (koleksi Ivanka)
Arabella, kiri, bersama Ivanka, ibunya dan adiknya (koleksi Ivanka)

Lebih lanjut, Ivanka menuturkan bahwa Arabella mampu berbahasa China karena belajar dari pengasuhnya, seorang warga AS keturunan China, empat tahun lalu. ‘’Bahkan ia mampu menyebutkan sejumlah binatang di kebun binatang, dalam bahasa China,’’ kata Ivanka Trump bangga.

Meski banyak yang kagum, namun banyak pula yang tetap sewot terhadap Donald Trump, kakeknya. ‘’Jangan berharap sikap Trump bakal ramah pada China. Ngimpi lu!. Sikapnya masih tetap sama seperti terlihat selama ini,’’ tulis @Jason_ZFQ dalam cuitan Twitternya. Ayo siapa yang bisa menerjemahkan puisi China yang dibacakan Arabella? silakan isi komentar di laman bawah ini. www.indonesianlantern.com (DP).

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Mission News Theme by Compete Themes.