Tuesday, November 21, 2017
Home > Politics > Debat Cagub DKI > Rekaman lengkap ‘Debat kandidat pimpinan DKI Jakarta’

Rekaman lengkap ‘Debat kandidat pimpinan DKI Jakarta’

Pada debat Cagub dan Cawagub DKI yang berlangsung Jumat (13/1/2017), ada 3 tagar dukungan yang diviralkan netizen di sosial media Twitter yang kerap masuk “trending topic”, di antaranya #BadjaTerbukti, #AniesSandiJuaraDebat dan #DebatAgusPalingKeren.

Dalam keterangan tertulis Founder & CEO Media Wave Group Yose Rizal, Sabtu (14/1/2017), disebutkan bahwa , pasangan kandidat yang paling banyak dipercakapkan yaitu Ahok-Djarot sebesar 23.441 percakapan, kemudian Anies-Sandi sebesar 17.175 percakapan dan Agus-Sylvi sebesar 4.112 percakapan.

Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama didampingi Djarot Saiful Hidayat (ketiga kanan) menyampaikan visi dan misinya disaksikan dua pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono (kiri)-Sylviana Murni (kedua kiri), Anies Baswedan (kedua kanan)-Sandiaga Uno (kanan) saat Debat Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta di Hotel Bidakara, Jakarta, Jumat (13/1).

 

Tema debat pertama ini adalah “Pembangunan Sosial Ekonomi” untuk Jakarta. Isu-isu yang diangkat pada setiap segmen menyangkut visi-misi dan program unggulan dari pasangan calon, persoalan penertiban pemukiman warga, transportasi angkutan massal dan pendidikan. (Antara.com)