Press "Enter" to skip to content

Beyonce bakal punya anak kembar

Beyonce hamil anak keduanya yang diyakini kembar. Pasangan rapper Jay Z itu membagi kabar bahagia itu lewat akun Instagramnya dengan disertai foto dirinya dengan perut membesar. Foto dengan latar penuh bunga mawar itu dalam waktu singkat mendapat jutaan tanda likes dan ratusan ribu komentar yang memberinya ucapan selamat.

“Kami ingin berbagi kabar bahagia ini. Kami diberkati dua kali. Kami sangat berbahagia, keluarga kami kini diberi lagi dua anak, terima kasih atas doa dan harapannya, -The Carters,” tulis Beyonce menyertai foto yang ia posting. Dengan postingan yang menyebut The Carters di bagian akhir, Beyonce semakin menegaskan bahwa hubungannya dengan Jay Z baik-baik saja sekaligus menepis rumor keretakan rumah tangganya yang sebelumnya santer terdengar.

 

Beyonce termasuk jarang mengungkap kehidupan pribadinya ke publik. Bahkan, diam-diam ia menyiapkan album dan merilisnya tahun lalu. Album berjudul Lemonade itu disertai film pendek yang tayang di HBO.

 

Lemonade mendominasi dengan raihan sembilan nominasi di Grammy Awards 2017 yang dijdwalkan berlangsung pada 12 Februari mendatang. Beyonce juga masuk dalam daftar penampil dalam festival Coachella di California pada 15 dan 22 April 2017. Mengingat kehamilannya, beberapa penggemar meragu bagaimana Beyonce bisa tetap tampil di Coachella nantinya. Kabar kehamilan Beyonce membuat riuh media sosial. Bahkan, Twitter menengarai ada lebih dari setengah juta tweet terkait kabar kehamilan Beyonce hanya dalam waktu 45 menit.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Mission News Theme by Compete Themes.