Thursday, April 26, 2018
Home > Diaspora > Profesor Robert Kelly tampil kembali bersama keluarganya di BBC

Profesor Robert Kelly tampil kembali bersama keluarganya di BBC

Profesor Robert E. Kelly yang video wawancaranya jadi viral di linimasa, kembali diwawancara BBC. Kali ini, Robert Kelly, ahli Korea Selatan itu, mengajak istrinya Jung-a-Kim, dan kedua anaknya, Marion dan James, untuk diperkenalkan kepada jutaan pemirsa YouTube yang mengklik wawancara viral tersebut. Dalam kesempatan kali ini, Profesor Robert E. Kelly memastikan bahwa saat wawancara ia mengenakan celana panjang. ‘’Tidak seperti yang dugaan banyak orang yang mengira saya tidak pakai celana,’’ katanya.

 

Bagi yang belum menonton, saat Profesor Rober E. Kelly diwawancara tentang Korea Selatan lewat Skype di rumahnya, Marion putrinya tiba nyelonong masuk dan menari-nari di belakang ayahnya. Marion, putranya mengikuti sambil mengendarai kursi bayinya.

Klik video viral yang diklik 48 juta penonton itu di sini 

Tentu saja adegan itu menjadi pemandangan menggelikan. Lebih-lebih saat Jung-a-Kim, istrinya masuk dan menarik keluar kedua putra putrinya untuk tidak mengganggu wawancara penting yang berubah menjadi adegan lucu itu. Banyak yang mengira bahwa perempuan Asia yang menarik kedua bocah kecil itu adalah pembantunya. Padahal ia adalah Jung-a-Kim, asal Korea Selatan. (DP)