Thursday, June 22, 2017
Home > Diaspora > Terjungkal ke dalam gudang akibat ‘Texting sambil Jalan Kaki”

Terjungkal ke dalam gudang akibat ‘Texting sambil Jalan Kaki”

Seorang perempuan New Jersey jatuh ke gudang bawah tanah yang tengah terbuka di sebuah jalanan di Plainfield, New Jersey. Rekaman video yang disiarkan stasiun televisi CBS, Jumat (9/6/2017) memperlihatkan, perempuan berusia 67 tahun itu tengah berjalan kaki sambil mengirim teks lewat telepon pintarnya.

 

Ia tidak menyadari bahwa gudang bawah tanah di depannya  terbuka karena beberapa tukang tengah memperbaiki saluran gas di dalamnya. Perempuan itu terjungkal dan jatuh sedalam 1,5 meter ke dalam gudang bawah tanah Toko Acme Window di Plainfield, New Jersey.

Untung kejadian itu disaksikan sejumlah saksi mata yang langsung memberi pertolongan. Seorang polisi yang kebetulan lewat di lokasi kejadian ikut turun tangan, dan tak lama kemudian petugas pemadam kebakaran tiba dan mengangkut perempuan malang itu ke rumah sakit terdekat. Nama korban dirahasiakan.




‘’Dia melihat teleponnya dan beberapa detik kemudian ia terjungkal setelah menghantam pintu gudang bawah tanah,’’ kata Martin Delgadillo kepada stasin televisi WNBC-TV New York. ‘’Saya pikir hanya texting dan mengemudi saja yang dilarang. Kini texting dan jalan kaki harus dilarang juga,’’ sambung Martin Delgadillo, seorang tucking pangkas rambut di seberang Acme Window. (DP)



Leave a Reply