Thursday, July 27, 2017
Home > Achievement > Ulang Tahun Presiden Trump dirayakan Umat Hindu Sena

Ulang Tahun Presiden Trump dirayakan Umat Hindu Sena

Kelompok agama Hindu Sena di India, merayakan ulang tahun ke 71 Presiden Donald Trump di Jantar Mantar, New Delhi, yang jatuh pada hari Kamis (15/6/2017).

 

Acara akbar yang digelar setiap tahun itu, diawali dengan upacara ‘Raj Tilak’, diikuti dengan pemotongan kue raksasa seberat 7, 1 kilogram. Raj Tilak, adalah kisah seorang raja India yang dikelilingi musuh-musuhnya, termasuk orang-orang kepercayaannya yang berencana menggulingkannya dari singgasana. Namun hal itu tak terjadi karena tampil dua penyelamat, yakni Samadh Khan pembantu setianya dan sepupunya Arjun Singh.

 

‘’Donald Trump adalah pahlawan saya. Kami merayakan hari ulang tahunnya dengan keramaian dan doa agar beliau berumur panjang,’’ tutur Vishnu Gupta, Presiden Hindu Sena kepada indiaexpress.com. ‘’Kue seberat 7,1 kilogram menggambarkan usianya yang ke-71,’’ lanjutnya.

Acara perayaan itu juga menampilkan foto-foto Donald Trump semasa kecil hingga dewasa. ‘’Saya berharap banyak dalam  pertemuan PM Modi dan Presiden Trump,’’ kata Vishnu Gupta menambahkan. Tahun lalu, kelompok ini menyita perhatian media massa karena menyelenggarakan acara ‘Havan’ setelah Trump menang menjadi presiden AS. Kelompok Hindu Sena juga memuja Donald Trump yang menunjukkan sikap keras melawan kelompok militan ISIS.



SaveSave

SaveSave

SaveSave

SaveSave