Press "Enter" to skip to content

Selundupkan ular Kobra dalam Kaleng Potato Chip

Seorang pria Los Angeles ditangkap karena berusaha menyelundupkan tiga ular Cobra yang sangat berbisa ke Amerika Serikat dengan menyembunyikannya di dalam kaleng makanan ringan. Rodrigo Franco, 34, didakwa menyelundupkan barang dagangan secara ilegal ke negara tersebut, lewat paket dari Hong Kong yang dicegat agen Bea Cukai dan Perbatasan AS.

Kaleng makanan ringan itu, berisi ular sepanjang 2 kaki (0,61 meter) yang tersembunyi di dalam kaleng keripik kentang. “Tiga kura-kura China albino juga ditemukan dalam paket tersebut,” kata jaksa sebagaimana dikutip Reuters, menambahkan bahwa Franco pada hari yang sama mengirimkan sebuah kotak ke Hong Kong dengan enam kura-kura yang dilindungi di dalamnya.

Dalam wawancara dengan pihak berwenang, Franco mengakui  telah menerima total 20 raja kobra dalam dua kiriman sebelumnya namun semua ular tersebut mati saat transit. Franco menghadapi ancaman hukuman penjara maksimum 20 tahun jika terbukti bersalah, walaupun pedoman hukuman federal biasanya memerlukan waktu lebih sedikit di balik jeruji besi.

Menurut situs National Geographic, raja kobra/king cobra, juga dikenal sebagai Ophiophagus hannah, adalah ular berbisa terpanjang. Panjangnya bisa mencapai 18 kaki (5,5 meter). Ketika waspada, raja kobra dapat menegakkan hingga sepertiga dari tubuh mereka dari tanah, mengembangkan tudung mereka dan mengeluarkan desisan “mengerikan” sebelum menyerang. (Arramah.com)

SaveSave

3 Comments

  1. Hey there just wanted to give you a quick heads up.
    The text in your article seem to be running off the screen in Opera.
    I’m not sure if this is a formatting issue or something to do
    with browser compatibility but I thought I’d post to let you know.
    The style and design look great though! Hope you get the issue solved soon. Kudos

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Mission News Theme by Compete Themes.