Monday, October 16, 2017
Home > Diaspora > Community > Kini giliran Aplikasi ‘Ayopoligami’ bikin heboh

Kini giliran Aplikasi ‘Ayopoligami’ bikin heboh

Poligami selalu menjadi topik yang menarik untuk dibahas masyarakat. Topik ini sering menimbulkan pro dan kontra. Belakangan marak artis yang dikabarkan poligami, salah satunya penyanyi rohani Opick yang jadi heboh di media. Kini, aplikasi baru bernama AYO POLIGAMI.com membuat sensasi.

 

AyoPoligami.com menjelaskan aplikasinya adalah platform yang berusaha untuk mempertemukan pengguna prianya dengan wanita yang bersedia membuat ‘keluarga besar’ dari satu suami. Lajang atau yang sudah menikah, janda atau duda pun dapat bergabung melalui aplikasi ini.

Di aplikasi Ayo Poligami.com, untuk chat dengan wanita yang disuka, tidak perlu kedua belah pihak saling menyukai. Jadi siapa pun bisa mengirim pesan ke lawan jenis yang dia sukai. Namun ternyata aplikasi ini malah disalahgunakan. Belakangan muncul screenshot chat dari aplikasi ini yang membuat orang bertanya-tanya tentang tujuan dari aplikasi ini.



Pasalnya, chat tersebut sangatlah tidak pantas dan jauh dari tujuan awal maksud aplikasi ini dibuat. Masalah lain yang timbul dari aplikasi ini adalah, hubungan antara suami dan ‘wanita barunya’ itu dilakukan tanpa sepengetahuan istri. Yang jelas, tidak mengikuti aturan dalam poligami di mana harus dilakukan dengan izin dari istri. Simak beberapa chat berikut.

Dilansir dari Kumparan, member dari aplikasi ini meraih 56.000 orang, tentu saja akan banyak orang yang menyalah gunakan aplikasi ini. Banyak netizen, khususnya yang berstatus sebagai istri, marah dengan adanya aplikasi ini. Karena aplikasi ini seakan-akan menjadi platform para suami untuk berselingkuh. Founder dari aplikasi ini, Lindu Cipta Pranayama sadar bahwa aplikasi yang dia buat ini masih memiliki banyak kekurangan hingga akhirnya dia memilih untuk menutupnya dan melakukan upgrade. (tomonews.com)



Leave a Reply