Sunday, December 17, 2017
Home > Diaspora > Community > Pilot AS menggambar alat kelamin di langit biru

Pilot AS menggambar alat kelamin di langit biru

Seorang pilot pesawat Angkatan Laut AS melakukan atraksi udara dan melukis angkasa dengan gambar kelamin pria di langit biru.

 

CNN melaporkan pekan lalu, gambar yang dilukis dari asap pesawat F/A-18 Growler atau pesawat penyerang elektronik itu, cukup mengejutkan warga Okanogan County, Washington. Beberapa di antaranya mengunggah potretnya di linimasa. Seorang ibu mengaku kesal dan marah. ‘’Saya tidak tahu bagaimana menjelaskannya pada anak-anak, gambar apa itu,’’ tuturnya kepada stasiun radio KREM 2. Sedangkan Anahi Torres, memasang gambar itu disertai kata-kata: ‘’Gambar monumental terjadi di Omak. Kelamin pria di angkasa!’’



Pihak Angkatan Laut AS menyadari hal itu, setelah mendapat pengaduan dari warga Okanogan County. Menurut mereka, pelakunya adalah seorang awak pesawat udara di Skuadron Penyerangan Elektronik 130,  basis militer Pulau Whidbey, negara bagian Washington. ‘’Dia terbang dan menggambar pola yang bentuknya tidak senonoh di atas angkasa Okanogan County,’’ tutur Letnan Leslie Hubbeli, jurubicara AL.

Microsoft Canada

Sementara itu, Laksamana Laut Shoemaker, kepala satuan udara Angkatan Laut AS mengeluarkan teguran keras kepada anak buahnya yang dianggap bandel. ‘’Tindakan yang dilakukan pelaku berlawanan dengan disiplin dan profesionalisme yang dijunjung tinggi jajaran angkatan laut AS,’’ tutur Laksamana Shoemaker. Sementara itu, pihak angkatan laut AS juga mengeluarkan pernyataan resmi.  ‘’Angkatan Laut dan awak prajuritnya memiliki standar tinggi. Tindakan seperti itu tidak dapat diterima,’’ bunyi pernyataan resminya.

Tidak dijelaskan, siapa pilot penggambar angkasa itu. Tapi, setidaknya, ia adalah pilot andalan yang mampu berakrobat dan berhasil menciptakan gambar itu dengan jelas. ‘’Butuh persiapan dan latihan cukup lama, agar bisa menggambar angkasa,’’ kata sebuah sumber.