Wednesday, December 13, 2017
Home > Diaspora > Community > Kebiasaan buruk Matt Lauer semakin terungkap

Kebiasaan buruk Matt Lauer semakin terungkap

Skandal seks yang melanda hampir seluruh lapisan masyarakat kembali menghebohkan AS dengan diberhentikannya Matt Lauer, pemandu kondang acara ‘Today’ dari jaringan stasiun NBC, Rabu (29/11/2017).

The New York Times mengabarkan, NBC News memberitahu staf acara itu bahwa Matt Lauer diberhentikan Selasa. Tindakan itu terpaksa diambil setelah seorang perempuan ditemani pengacaranya menghadap ke jajaran direksi NBC di Midtown Manhattan, mengadukan perilaku seksual Matt Lauer yang dianggap tidak senonoh.

 

‘’Senin malam lalu kami menerima pengaduan cukup detil dari koleganya tentang perilaku seksual Matt Lauer di kantor,’’ tutur Andrew Lack, CEO dari NBC News dalam memonya kepada para stafnya. ‘’Selain pengaduan tentang tabiatnya selama bekerja dengan NBC News, kami juga membawa bukti kuat yang cukup meyakinkan,’’ lanjut Andrew Lack. Saat meliput Olimpiade Musim Dingin di Sochhi, Rusia 2014, Matt Lauer terlibat skandal dengan dua perempuan.

Sementara itu, dalam laporan eksklusifnya, majalah Variety mengungkapkan perilaku Matt Lauer sangat buruk. Pemandu acara Today itu pernah memberi alat pemuas seks sebagai hadiah kepada seorang kolega perempuan. Termasuk memberi catatan bagaimana cara menggunakannya. Matt Lauer juga pernah memanggil sejumlah perempuan ke kantornya, lantas memamerkan ‘buah pisang’ miliknya.



Pemandu acara berpenghasilan $ 25 juta per tahun itu acapkali memberi tebakan kepada para produser perempuan di NBC, tentang siapa perempuan yang pernah tidur dengannya. Malah, menurut pengusutan eksklusif selama dua bulan itu. Matt Lauer juga ingin tidur bersama salah seorang rekan perempuannya di Today Show.

Matt Lauer, 59 tahun, ayah tiga anak ini, sering membicarakan keelokan tubuh 10 wanita yang pernah bekerja dengannya. Matt juga sering memberikan nasehat bagaimana cara berperan di ranjang, dibandingkan bila berperan di kantor. ‘’Dia tidak bisa tidur sembarangan dengan selebriti karena namanya terkenal, sehingga Matt harus melakukannya di belakang layar,’’ tutur seorang bekas produsernya.

Kasus skandal seks Matt Lauer menyusul skandal esek-esek yang dilakukan sejumlah selebriti. Seperti Harvey Weinstein, produser film AS, Charlie Rose, salah satu wartawan senior dan pemandu acara 60 Minutes CBS, Kevin Spacey, bintang layar perak AS, dan Louis C.K, komedian dan aktor AS. Belum lagi sejumlah politikus AS yang dituduh suka mengganggu perempuan, termasuk Presiden Donald Trump.



Leave a Reply