Press "Enter" to skip to content

Kisah Selingkuh Ibu Walikota Nashville, Tennesse

Megan Barry, walikota Nashville, Tennesse bersedia mengundurkan diri,  setelah kedapatan menggunakan dana pemda untuk plesiran dengan pacar gelapnya.

CNN mengabarkan Rabu (7/3/2018) Megan mengaku masih mencintai kota Nashville, Tennesse yang sangat dikenal sebagai kota Musik Country itu. ‘’Sementara tugas saya sebagai walikota berakhir, namun cintaku terhadap kota ini dan penduduknya tak pernah padam,’’ kata Megan Barry dalam wawancara tiga menit kepada sejumlah wartawan.

Keputusannya untuk mengundurkan diri sebagai walikota pun diambil, setelah tim pembela dan pihak kejaksaan melakukan perundingan alot. Jaksa Penuntut umum akhirnya bersedia membebaskan Megan dari penjara kurungan setelah Megan bersedia mundur dari jabatannya.

Padahal, sebelumnya Megan tak bersedia mundur walaupun diketahui berselingkuh dengan pengawalnya, Sersan polisi Robert Forrest Jr. Selama dua tahun, Megan yang bersuami dan memiliki seorang putra cacat mental, berasyik-asyik berdua dan menghadiri berbagai kegiatan di luar kota dengan Sersan Polisi Robert Forrest Jr, yang juga telah berkeluarga.

Menurut harian The Tennessean, mereka menggunakan dana kantor walikota untuk bepergian ke luar kota dan luar negeri. Sejak Maret 2016 hingga Januari 2018, Megan menarik dana lebih dari $ 10 ribu dari kas walikota dan $ 60 ribu dari dana Metro Kota Nashville. ‘’Dana itu digunakan Megan bersama Forrest Jr.’’ bunyi laporan radio WKRN.



Sedangkan Sersan Polisi Robert Forrest Jr, pacarnya dijatuhi tiga tahun hukuman percobaan, dan membayar kembali $ 45 ribu ke Kota Nashville. Biro Investigasi menemukan bukti bahwa perwira polisi itu menggarong dana $ 33 ribu dari kas walikota dan menggunakan jam lembur untuk foya-foya sehingga kota Nashville merugi $ 50 ribu lebih. Bersama Megan, ibu walikota, Forrest melakukan perjalanan dinas yang ternyata tidak pernah ada.

Dan yang paling mengejutkan, petugas investigasi menemukan dua foto seorang perempuan tanpa sehelai benang pun di dalam telepon pintar dinas milik Forrest Jr. Tak dijelaskan, apakah foto itu adalah Megan Barry. Banyak penduduk Nashville kecewa dengan ulah walikotanya yang dianggap brilian dan memiliki agenda ambisius lewat pembangunan transportasi masal bernilai total $ 5,2 miliar.

Tapi banyak pula yang menganggap kasusnya sebagai masalah pribadi. ‘’Kami tidak mencari walikota yang sempurna. Kami mencari seseorang yang mampu membawa misi besar bagi Nashville,’’ tutur Fiona Prine, yang putranya dekat dengan keluarga Megan Barry.



Mission News Theme by Compete Themes.