Press "Enter" to skip to content

Riana Tampil Menakutkan di America’s Got Talent

Ilusionis Indonesia The Sacred Riana berhasil tampil memukau di ajang America’s Got Talent. Dalam acara yang dipandu oleh model Tyra Banks, Riana tampil di hadapan empat orang juri yakni Simon Cowell, Mel B, Heidi Klum, dan Howie Mandel.

Suasana yang dihadirkan sebelum Riana tampil menyeramkan. Raut ketakutan terpancar dari masing-masing wajah yang disorot kamera. Kehadiran wanita 25 tahun bernama asli Marie Antoinette Riana Graharani itu, dicoba disambut hangat oleh Mel B. “Halo siapa namamu?” tanya Mel B yang disambut gelengan kepala oleh Riana. Cowell pun menimpali dan seolah berbicara pada Riana, “Kau tahu, kau harus menonton film Disney atau lainnya. Ini serius, mungkin Snow White.”



Riana segera bergegas menuju meja juri dan menghampiri mereka satu persatu. Dia kemudian mulai membuka kotak kecil berwarna coklat yang berisi beberapa foto dengan sebuah potongan berita di koran soal kebakaran yang menyebabkan 12 orang tewas. Tak lama setelahnya, Riana minta Mel B untuk memilih satu foto, untuk orang yang ia duga sebagai penyebab kebakaran. Foto yang dipilih Mel B berupa sosok pria dengan nama Bob. Belum juga Riana menyelesaikan tugasnya, Cowell memilih untuk menekan tombol merah, bentuk penolakan.

Lalu bagaimana kisah Riana selanjutnya. Simak video di atas, sehingga Riana pun berhasil melaju ke babak berikutnya setelah tiga dari empat juri terpukau dengan aksinya. Marie Antoinette Riana Graharani pernah sukses di ajang Asia’s Got Talent 2017. Perempuan berusia 25 kelahiran Jakarta itu, tampil meyakinkan di ajang American Got Talent dan masuk menjadi salah satu dari belasan peserta yang lolos di babak pendahuluan. Kita tunggu atraksi apa yang akan ditampilkan di babak selanjutnya. (CNN Indonesia)




Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.