Press "Enter" to skip to content

Penyanyi Pop Rusia Olok-olok Warga AS lewat video barunya

Penyanyi pop Rusia, Emin Agalarov merilis lagu baru berjudul ‘’Got Me Good’’, Selasa 26 Juni 2018. Penyanyi, yang dikabarkan membantu pertemuan antara pejabat tinggi Rusia dan Tim Kampanye Pilpres di Trump Tower 2016 itu, menyanyi dalam bahasa Inggris. 

Dalam video klip yang diluncurkan hari itu, tampil wajah-wajah tokoh penting seperti Presiden Donald Trump, Ivanka Trump, Stormy Daniels, Hillary Clinton, Mark Zuckerberg dan Pemimpin Korut Kim Jong-un.

Dalam satu adegan, tokoh mirip Donald Trump tampil dalam sebuah kamar hotel bersama para kontestan ratu dunia. Adegan lain menggambarkan Agalarov memberikan tas kulit kepada tokoh Ivanka Trump. Penyanyi Rusia itu juga tampak saling tukar setumpuk uang tunai dengan Stormy Daniels, yang mengaku pernah pacaran dengan Donald Trump.



Video ‘’Got Me Good’’ itu diakhiri dengan adegan Presiden Trump mengucapkan selamat ulang tahun kepada Emin Agalarov, disusul dengan tampilnya tokoh mirip Kim Jong-un.

Namun banyak pihak menilai, video berisi pesan politik itu tidak jelas juntrungannya, karena banyaknya tokoh yang tampil. Mulai dari para pejabat Rusia dan tim Trump, lalu Stormy Daniels dan Kim Jong-un. ‘’Ada kemungkinan, video itu hendak mengolok-olok pemirsa AS, bahwa mereka tengah dikerjain oleh Emin Agalarov,’’ tulis Julia Loffe, koresponden majalah GQ yang banyak menulis tentang Rusia.



Mission News Theme by Compete Themes.