Press "Enter" to skip to content

Jennifer Gates, Putri Bill Gates, Bertunangan dengan Nayel Nasar

Kebahagiaan tengah dirasakan oleh putri pertama Bill Gates dan Melinda, Jennifer Khatarine Gates. Pasalnya wanita berambut panjang dan hobi berkuda ini baru saja dilamar sang kekasih.

Jennifer Gates dan kekasihnya Nayel Nassar, diketahui sudah menjalin hubungan asmara bertahun-tahun. Lulusan Stanford yang kini berusia 23 tahun itu mengumumkan pertunangannya dengan Nayel Nassar di Instagramnya pada Rabu (29/1/2020).

 

Putri sulung Bill Gates ini dilamar oleh Nayel saat bermain ski di tengah hamparan salju. Dalam foto yang diunggah, Jennifer tampak terkejut dan terlihat mengenakan cincin berlian besar sambil bersandar di pundak Nassar.

Tak hanya diunggah oleh Jennifer, di Instagram pribadi Nayel Nassar pun ia membagikan 3 foto momen bahagia tersebut. Nayel menuliskan caption manis saat Jennifer menerima lamarannya. “SHE SAID YES!!” tulisnya.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Jennifer serta menunjukkan rasa kagumnya pada wanita yang sebentar lagi akan menjadi istrinya tesebut. Nayel Nassar merupakan pria berdarah Arab. Lewat akun Instagramnya, Nayel diketahui adalah seorang atlet berkuda dengan segudang prestasi. Ia juga merupakan putra seorang jutawan asal Kuwait.

Selama menjalin kasih, Jennifer dan Nayel kerap membagikan momen mesra mereka di akun Instagram miliknya. (Liputan6.com)

Mission News Theme by Compete Themes.