Press "Enter" to skip to content

Dengan Sendwave, Pengiriman Uang Anda Dijamin Aman dan … Gratis!!

ADVERTORIAL

Sebuah aplikasi pengiriman uang dari AS ke Indonesia telah hadir di tengah-tengah anda. Aplikasi bernama Sendwave menyediakan sarana pengiriman uang tanpa biaya apapun. Tidak seperti aplikasi lain yang membebani pelanggan dengan biaya pengiriman, maka Sendwave memberi pelayanan secara gratis, Tanpa Biaya!

Sendwave diciptakan oleh Drew Durbin tahun 2014. Awalnya dimaksudkan untuk warga Kenya di Amerika yang hendak mengirim uang tanpa biaya ke tanah airnya. Durbin, seorang alumni Brown University, saat itu bekerja  untuk organisasi nirlaba di Tanzania. Sejumlah badan penyandang dana di Amerika merasa keberatan karena dibebankan biaya transfer yang cukup besar pada saat mereka mengirim bantuan keuangan ke organisasi tempat Durbin bekerja.

Hal itu disadari dan dirasakan Durbin ketika melihat banyak warga diaspora di AS yang hendak mengirim uang ke tanah airnya. Karena itulah Durbin menciptakan Sendwave.

Aplikasi ini ternyata mampu mengurangi bahkan memangkas ongkos kirim, dan biaya operasional dari bank-bank tradisional, maupun biaya lainnya. Lebih-lebih setelah banyak investor yang tertarik dengan ide ini. Durbin juga memperkenalkan temuannya ke sejumlah perusahaan investasi di Amerika Serikat yang bergabung mendukung program ini.

Sendwave mampu berkembang pesat sejak dimulai dari Kenya. Kini, komunitas diaspora di AS, Kanada, Inggris dan Uni Eropa dapat mengirim uang ke 20 negara menggunakan aplikasi Sendwave. Perusahaan ini menjadi pionir di sejumlah pasar di Asia, termasuk Filipina dan Vietnam. Lebih dari 800 ribu orang telah mengirim uang menggunakan aplikasi Sendwave, termasuk ke Indonesia tanpa membebani pengirim biaya apapun alias gratis.

Pengiriman uang lewat Sendwave akan masuk ke rekening Indonesia dalam hitungan menit saja. Pengirim dari AS dapat menggunakan kartu debit mereka, dan penerima di Indonesia dapat menerima uang secara langsung di rekening bank mereka di Indonesia, sekali lagi tanpa biaya apapun. Saat ini selain bisa mengirim uang dari AS, pengiriman uang lewat Sendwave ke Indonesia juga dapat dilakukan dari Kanada, Inggris dan beberapa negara Uni Eropa.

‘’Kami tawarkan kemudahan Sendwave ini kepada komunitas Diaspora Indonesia di AS,’’ tutur Will Fogel, CEO Sendwave asal Massachusetts, teman lama Durbin. ‘’Misi kami tidak hanya menekan biaya transfer bagi Diaspora Indonesia yang hendak mengirim uang ke luar negeri. Tetapi juga kami tertarik untuk mendukung organisasi-organisasi yang berperan penting bagi komunitas Indonesia. Kami terbuka bagi ide-ide baru. Silakan kontak kami, sehingga kami dapat memberi bantuan,’’ kata Will Fogel.

Aplikasi Sendwave bisa diunduh dari Google Play Store atau Apple Apps Store. Untuk keterangan lebih lanjut hubungi Eric Schloeffel, representatif Sendwave di nomor telepon: 267-461-9421.

ADVERTORIAL

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *