Press "Enter" to skip to content

Dubes AS Robert Blake main sinetron lagi di RCTI

Okezone – Usai menjalani proses syuting untuk sinetron religi berjudul Salam bersama musisi asal Inggris, Harris J, popularitas Duta Besar Amerika Serikat untuk Indonesia, Robert Blake kian meningkat. Terbukti, dalam sepekan terakhir, jumlah  followers akun Twitter milik Blake meningkat drastis.

“Sungguh sangat menyenangkan mendapat kesempatan untuk menjalani proses syuting dengan Harris. Dia adalah sosok idola yang memiliki banyak fans, dan itu membawa pengaruh juga untuk saya. Jumlah followers saya meningkat drastis dalam sepekan terakhir,” canda Blake di kawasan Bogor, Jawa Barat, Rabu 4 Mei 2016.
The WatcheryDi sela candanya, Blake juga menunjukkan rasa hormatnya kepada Harris atas kesempatan yang diberikan kepadanya untuk dapat beradu akting secara langsung dengan Harris. Rasa hormat itu muncul bukan tanpa alasan.

Menurut Blake, terlepas dari status Duta Besar yang ia sandang, dalam sinetron yang akan tayang di RCTI pada bulan Ramadan mendatang ini, Harris adalah sosok bintang utama yang menjadi ujung tombak dalam pemasaran sinetron ini, sehingga sangatlah wajar jika pada akhirnya Blake merasa bahwa rasa hormat itu lebih layak diarahkan kepada Harris.

“Saya merasa sangat terhormat dengan kesempatan yang diberikan kepada saya untuk menjalani proses syuting dengan Harris. Memang sudah sewajarnya jika saya menaruh rasa hormat padanya, karena bintang utama sinetron ini adalah dia bukan saya,” ucap Blake.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *