Press "Enter" to skip to content

Pentolan Mafia Philadelphia dan 45 anggota lain diadili di New York

Sebanyak 46 anggota mafia diadili di Pengadilan Negeri New York, karena terlibat kegiatan ilegal seperti rentenir, penjualan senpi, pemerasan dan pembunuhan.

Seperti dikutip LA Times Kamis (4/8/2016), Jaksa Preet Bharara dari New York mengungkapkan, para penyidik berhasil membongkar kawanan mafia yang beroperasi di kawasan Timur Amerika. Termasuk perkampungan Little Italy di Bronx, New York, juga di Philadelphia, Massahussetts dan Florida.

‘’Hari ini, dakwaan dijatuhkan terhadap 46 lelaki, termasuk pimpinan kelompok Mafia berpengaruh, anggota mafia dan kaki tangan keluarga La Cosa Nostra yang beroperasi di kota-kota itu,’’ tutur Preet Bharara. Para terdakwa itu adalah anggota Genovese, Gambino, Luchese, Bonnano dan keluarga kriminal mafia di Philadelphia.

Banyak juga para tersangka yang menggunakan nama sebutan seperti di dalam film arahan sutradara Martin Scorsese. Di antaranya John Tognino, Antony ‘Tonny the Cripple’ dan Nicholas ‘Nicky the Wig’ Vuolo. ‘’Mereka melakukan kegiatan ilegal seperti rentenir berbunga tinggi, perjudian ilegal, kartu kredit, penipuan asuransi kesehatan, bahkan penyelundupan senjata,’’ tutur Jaksa Preet Bharara.

Mereka berhasil diringkus berkat kerjasama sejumlah anak buah anggota mafia dengan petugas Biro Investigasi Federal. Anggota mafia Parrello misalnya, sepakat menghajar seorang lelaki yang terlibat perkelahian dengan Anthony ‘Muscles’ Vazzano di sebuah bar di Bronx, 22 Januari 2013. Ada pula rekaman suara Parrello yang meneriakkan: ‘’Hajar pakai pipa, pukul pakai pipa di kakinya. Jangan kepalanya!’’ Untuk itu, ke-46 anggota Mafia tersebut diancam hukuman 20 tahun penjara.

5 Comments

  1. These are genuinely fantastic ideas in about blogging.
    You have touched some good factors here. Any way keep up wrinting.

  2. Hey outstanding blog! Does running a blog such as
    this take a great deal of work? I’ve very little knowledge of computer
    programming however I had been hoping to start my own blog soon. Anyways, if you have any
    recommendations or techniques for new blog owners please share.

    I understand this is off subject but I simply
    needed to ask. Thanks!

  3. Frederick Frederick April 12, 2024

    I’d like to find out more? I’d like to find out some additional information.

  4. What’s Going down i am new to this, I stumbled upon this I have found It absolutely
    useful and it has helped me out loads. I’m hoping to give a contribution & aid different customers like its helped me.
    Good job.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Mission News Theme by Compete Themes.