Press "Enter" to skip to content

Donald Trump Ternyata Pakai Jas Eksklusif buatan Indonesia

Dua orang wartawan situs Buzzfeed.com membongkar jas eksklusif yang khusus dikenakan Donald Trump, dan dijual di laman Amazon.com

Daniel Wagner, salah satu wartawan situs itu melaporkan Selasa (23/8/2016), mereka penasaran melihat tawaran di Amazon yang menyebut setelan jas Trump eksklusif yang disebut ‘Trump Signature’. Tak peduli apakah Trump menjadi pembangun properti, bintang televisi, kandidat presiden, atau pemborong lainnya, ‘’Dia selalu tampak gagah dengan setelan jas pilihannya,’’ tulis Daniel.

‘’Banyak pengagumnya yang ingin membeli setelan jas yang dipakainya itu,’’ ujar Daniel Wagner. Karena itu Buzzfeed.com membeli dua setelan jas dari Amazon.com. Maklum, sekarang hanya Amazon yang bersedia menjual produk Trump, karena hampir seluruh retail menutup diri gara-gara komentar Trump terhadap kaum imigran.

Dilihat dari spesifikasi jas berharga $ 158.00 hingga $ 279.99 itu disebutkan jas wool itu hasil import dari luar. Namun di bagian bawah tertulis ‘Made in USA’. Dan, begitu pesanan itu sampai dan diteliti lagi, ternyata jas Trump itu bikinan Indonesia.

Dalam video yang menelanjangi bisnis Trump itu, tertera tulisan ‘Make America Great Again’’  dan di bawahnya ditambahi ‘’Dan Indonesia juga’’. Kedua wartawan itu juga meninjau pabrik pakaian di Honduras yang membuat baju produk Trump dan buruhnya dibayar beberapa dolar per hari.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *