Press "Enter" to skip to content

Kolonel Eugene Caughey bunuh diri karena malu terlibat kasus perkosaan

Kolonel Udara Eugene Caughey, ditemukan tewas bunuh diri di kediamannya di Colorado Springs, Ahad lalu.  Kantor berita Associated Press mengabarkan Selasa (27/9/2016), belum jelas bagaimana Kolonel Eugene mengakhiri hidupnya. Tapi, perwira tinggi berusia 46 tahun itu bunuh diri karena malu setelah diberhentikan dari satuannya Juni 2015 karena dituduh melakukan perkosaan.

Dalam persidangan yang rencananya digelar 17 Oktober nanti, Kolonel Eugene menghadapi berbagai dakwaan. Di antaranya memperkosa seorang perempuan akhir 2014 atau awal 2015. Eugene yang menjadi wakil komandan Basis AU Space Wing 50th Schriever, juga didakwa berbagai tindakan tak senonoh.

Pria tampan itu suka memotret atau merekam alat kelaminnya, walaupun ia berseragam tentara. Bahkan Eugene juga acapkali merogoh bagian tubuh terlarang beberapa perempuan.

Ray-Ban BR

Tidak ada komentar dari pihak keluarga tersangka. Kolonel Eugene Caughey bergabung menjadi anggota AU pada 1993. Eugene juga berhasil lolos dari serangan teror 11 September 2001 saat bertugas di Pentagon. ‘’Waktu itu pangkat saya masih kapten dan berada di dalam gedung Pentagon, saat sebuah kapal terbang menerjang sayap Barat gedung Pentagon,’’ tulis Eugene Caughey dalam situs Schriever Air Force Base.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *