Press "Enter" to skip to content

Mahasiswa Indonesia diserang sekelompok pemuda di Australia

Sekelompok orang tak dikenal melakukan penyerangan kepada seorang mahasiswa Indonesia di Perth, Australia Barat pada Rabu (21/12/2016). Korban yang diketahui bernama Irwansyah Jemi itu tengah menjalani program doktoral di Universitas Murdoch.

Irwansyah Jemi, tengah. (Koleksi pribadi)
Irwansyah Jemi, tengah. (Koleksi pribadi)

Jemi mendapatkan serangan dari pria saat berada di dekat kediamannya. Akibat serangan tersebut mahasiswa yang sedang mengenyam pendidikan tersebut harus mendapatkan perawatan.

Hingga Kamis (22/12/2016) waktu setempat, korban masih berada di rumah sakit. Belum diketahui dengan pasti motif penyerangan, diindikasi hal tersebut merupakan perampokan terhadap korban.

Irwansyah diserang oleh pelaku saat berada di perjalan pulang dari sebuah supermarket. Korban yang berjalan sendiri lantas didekati oleh sekelompok pria tak dikenal yang kemudian melakukan pemukulan terhadapnya. Dalam keadaan jatuh tersungkur, korban mendapatkan tendangan bertubi-tubi dan pelaku berusaha mencari dompet korban. Irwansyah kemudian berteriak meminta tolong yang akhirnya membuat tiga orang pelaku lari meninggalkannya.

Irwansyah mengalami pendarahan pada bagian wajah. Tas miliknya juga diambil oleh tiga pemuda pelaku penganiayaan. (inilahcom)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *