Press "Enter" to skip to content

Pernikahan bocah 16 tahun dengan seorang nenek jadi viral

Kabar pernikahan remaja berusia 16 tahun bernama Slamet Riayadi dan nenek berusia 71 tahun bernama Rohaya menghebohkan media sosial. Foto pernikahan pasangan asal Desa Karangendah, Kecamatan Lengkiti, Kabupaten Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan ini pun membuat banyak publik terkejut.

 

Bagaimana bisa pasangan yang berbeda usia 55 tahun ini akhirnya memutuskan menikah? Pernikahan mereka ternyata bukan isapan jempol belaka. Kedua mempelai tersebut telah resmi menjadi suami istri pada Minggu (2/7).

Pengurus desa setempat membenarkan bahwa Slamet dan Rohaya memang saling mencintai satu sama lain dan akhirnya memutuskan untuk menikah. Awalnya pernikahan mereka tak direstui salah satu pihak, namun keduanya mengancam hendak nekat bunuh diri. Tidak ada faktor ekonomi yang mempengaruhi pernikahan keduanya, karena Slamet dan Rohaya memang bukan dari keluarga kaya.

Orangtua Slamet sudah lama bercerai dan ibunya menikah lagi. Slamet diketahui tinggal di rumah Rohaya sejak 6 bulan lalu dan di situlah cinta mereka tumbuh. Meski keduanya tidak punya pekerjaan tetap, mereka tak takut untuk menikah. Slamet sendiri sudah tidak sekolah lagi. (brilio.net)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *