Press "Enter" to skip to content

Frank Giaccio Bocah Pemotong Rumput Gedung Putih

Frank Giaccio, bocah berusia 11 tahun terperanjat saat didatangi dan diajak bicara Presiden Donald Trump, ketika ia asyik memotong rumput halaman Gedung Putih.

ABC News melaporkan Jumat (15/9/2017), Trump menepuk punggung dan memberi salam ‘High Five’ kepada Frank. ‘’Inilah masa depan negara. Kita benar-benar beruntung,’’ kata Trump kepada wartawan. Frank Giaccio, bocah asal Falls Church, Virginia itu mengaku ingin menjadi anggota satuan khusus US Navy Seal. ‘’Dia akan terkenal, dan suatu hari kelak bisa menjadi anggota US Navy Seal. Dia akan menjadi orang besar,’’ kata Trump kepada wartawan.

Frank Giaccio berhasil menjadi petugas pemotong rumput Gedung Putih, setelah ia mengirim surat kepada Presiden Trump. Dalam suratnya yang dikirim awal tahun 2017 itu, Frank menyatakan ingin memotong rumput Gedung Putih beberapa akhir pekan. ‘’Meski saya baru berusia 10 tahun, saya ingin menunjukkan pada negara AS, bahwa bocah muda seperti saya siap membantu AS,’’ tulis Frank yang juga kerap memotong rumput tetangganya. ‘’Saya bawa ekstra bensin dan aki untuk keperluan itu. Saya berikan jasa saya secara cuma-cuma,’’ tulis Frank yang memuja Donald Trump yang berlatar belakang bisnis itu. ‘’Saya juga mulai berbisnis,’’ tulisnya.

Surat itu, ternyata ditanggapi oleh Sarah Sanders, sekretaris pers Gedung Putih dan menyatakan Presiden Trump juga setuju Frank bekerja jadi tukang potong rumput. Setelah tugasnya selesai, Presiden Trump mengundang kedua orang tua Frank ke dalam ruang kerja kepresidenan Oval Office. Dalam kesempatan itu, Frank juga bertemu dengan Wakil Presiden Mike Pence dan bertemu dengan para wartawan Gedung Putih. Untuk pekerjaannya itu, Frank minta bayaran normal saja. Cuma $ 8.00 atau sekitar Rp 100 ribu. Entah kenapa Frank akhirnya memasang tarif, padahal dalam suratnya ia bersedia memberi gratis.

3 Comments

  1. It is the best time to make some plans for the future and it’s
    time to be happy. I’ve read this post and if I could I want to suggest you some interesting things or tips.
    Perhaps you can write next articles referring to this article.
    I want to read more things about it!

  2. We’re a group of volunteers and starting a new scheme in our community.
    Your web site provided us with valuable information to work on.
    You’ve done an impressive job and our entire community will be thankful to you.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Mission News Theme by Compete Themes.