Press "Enter" to skip to content

Shane Missler pemenang mega million $ 450 juta

Shane Missler, lelaki asal Port Richey, Tampa, Florida menjadi pemenang utama lotere Mega Million berhadiah total $ 450 juta, pekan lalu.

Stasiun televisi WTVA mengabarkan Sabtu (13/1/2018), Shane Missler  yang baru berusia 20 tahun tidak bersedia dipotret dan melakukan wawancara. Namun dalam akun Facebooknya, Missler mengaku tidak terkejut saat dirinya menjadi pemenang utama. ’’Saya tidak begitu kaget, karena saya merasa beruntung,’’ tulisnya dalam pernyataan tertulisnya. Namun di akun Facebooknya, ia menuliskan ’’Oh My God’’ disertai gambar tiket yang dibelinya.

Shane Miller tidak menerima hadiah bernilai total $ 450 juta atau sekitar Rp 600 miliar itu. Sebab, menurut peraturan yang berlaku, jumlah itu akan dibayarkan per tahunselama 30 tahun. Karena itu, Shane memilih dibayar total sebesar $ 281.874.999, seperti yang biasa dianjurkan oleh para penasehat keuangan. Maksudnya agar uang itu digunakan secara bijaksana, dan besar kemungkinan akan berkembang lebih besar bila dalam 30 tahun ke depan.

Menurut jurubicara Mega Million, uang itu akan diterima Shane Missler lewat sebuah perusahaan bernama Secret 007, yang baru saja didirikan 10 Januari 2018. ‘’Mendirikan sebuah perusahaan, akan melindunginya dari tuntutan hukum atau kreditor bila kelak Shane Missler jatuh bangkrut,’’ tutur Mari Adam, salah satu penasehat keuangan.

Shane Missler akhirnya menjadi pemenang utama Mega Million, setelah 11 kali penarikan tanpa seorang pun muncul sebagai pemenang. Langkah awal yang dilakukannya waktu itu, adalah memberitahukan kepada salah seorang saudaranya. ‘’Dialah yang menyebarkan berita itu kepada ayah saya saat minum kopi pagi hari,’’ tutur Shane Miller. Lalu apa rencana berikutnya? ‘’Saya baru berusia 20 tahun, dan saya ingin mengejar berbagai macam impian. Membantu orang tua saya dan berbuat baik bagi sesama,’’ katanya.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Mission News Theme by Compete Themes.