Press "Enter" to skip to content

Empat Selebriti AS berpose tanpa busana demi Pemilu

Katy Perry mejeng tanpa busana mengimbau warga AS agar bersedia datang ke bilik pemungutan suara dalam Pemilihan Umum Paruh Waktu (Midterm) yang digelar Selasa 6 November 2018.

Penyanyi Katy Perry yang pernah mendukung Hillary Clinton dalam Pilpres 2016 lalu, kali ini tampil untuk menjelaskan betapa mudahnya memberikan suara. Dalam video kali ini, penyanyi yang melejit namanya lewat lagu ‘Firework’ menjelaskan bahwa setiap warga AS bisa datang ke tempat-tempat pemungutan suara dengan pakaian seadanya, bahkan mengenakan piyama habis tidur sekalipun.

Dalam adegan tersebut, Katy Perry yang datang ke bilik suara mengenakan piyama itu, melepaskan pakaiannya di depan kotak suara, sehingga ia ditangkap polisi. Ia kemudian dimasukkan ke mobil polisi dan bertemu dengan komedian Joel McHale yang tidak mengenakan busana juga. Video itu diakhiri pesan: ”Ingat beri suara anda! Memang tidak ada yang peduli dengan pakaian anda, tapi sebaiknya pakai busana. Jangan telanjang!”

Pada tahun 2016, Madonna pernah ikut melakukan imbauan untuk memberikan suara. Madonna yang pernah tampil dengan dada tanpa sehelai benang di Instagram pada 2016 lalu. ”Saya berikan suara bersama Katy Perry! Coblos Hillary!

Selain kedua penyanyi itu, Amy Schumer juga pernah melakukan hal serupa, dalam Pemilu 2016 lalu. Aktris dan komedian itu berbagi fotonya tanpa busana tengkurap di tempat tidur. Komedian itu memberi keterangan gambar, antara lain berbunyi: .. ”Kaum wanita berbagi cinta dan inspirasi dengan lainnya. #strongertogether.”

Sementara itu, sehari sebelumnya, Senin lalu, Chelsea Handler mengunggah fotonya setengah telanjang di Instagram. ”Kalian harus mencoblos, seakan hidupnya tergantung pada suaramu. Berikan suaramu, dan ikut mencoblos!” (DP).