Press "Enter" to skip to content

Pasangan Gordon Ramsay & Tana Bakal Punya Anak Lagi

Gordon Ramsay, kampiun jasaboga dunia dan Tana Ramsay, istrinya bakal punya anak lagi. Berita gembira itu diunggah di akun Instagram miliknya tahun baru lalu. “Berita yang mengasyikkan! Selamat tahun baru dari semua keluarga Ramsay,” kata Ramsay menulis caption video tersebut, seperti yang dilansir di Malay Mail, Rabu, 2 Januari 2019 lalu

Video ini dimulai dengan empat anak dari pasangan Ramsay dan Tana yang mengucapkan selamat tahun baru. Kemudian Ramsay mengarahkan kamera ke perut Tana. Terlihat Tana sedang mengandung anak kelima mereka. “Coba tebak? Selamat tahun baru karena kita punya satu lagi yang akan datang! Oh Tuhan!” ujar pria kelahiran 1966 ini.

Tana, istri Ramsay adalah penulis buku masak, yang pernah mengalami keguguran tiga tahun silam. Saat itu, Ramsay berbagi cerita sedihnya di akun Facebook-nya. “Akhir pekan lalu, kami merasa hancur karena Tana keguguran putra kami di usia lima bulan,” katanya.

Kini pasangan Ramsay-Tana, bakal melengkapi keluarganya dengan satu lagi. Tentu saja, calon bayi itu disambut gembira oleh keempat anaknya. Mereka adalah Megan (20 tahun), kembar Holly dan Jack (19), dan Matilda (17). Matilda membawakan acara sendiri bernama Matilda and the Ramsay Bunch.