Press "Enter" to skip to content

Syahrini & Reino Barack Menikah di Tokyo, Jepang

Syahrini, penyanyi Indonesia yang kerap dipanggil Princess Syahrini itu, diberitakan akan menikah 27 Februari 2019 . Lelaki yang meminangnya adalah Reino Barack, putra Rosano Barack, Presiden komisaris Global Mediacom. Rombongan keluarga kedua pasangan itu telah berangkat ke Jepang untuk menghadiri upacara pernikahan yang berlangsung di sebuah masjid di Tokyo, Jepang.

Kenapa di Jepang? Karena ibunda Reino asli Jepang sehingga Reino pun akrab dengan kultur Jepang. Reino, 34 tahun adalah tokoh kunci terciptanya serial Tokusatsu, film anak-anak Jepang dan Bima Satria Garuda, tokoh kesatria anak-anak Indonesia.

Lelaki tampan bernama lengkap Reino Ramaputra Barack kini menjadi Wakil Presiden Senior Pengembangan Usaha di Global Mediacom. Perusahaan media pemilik sejumlah jaringan televisi Indonesia, seperti RCTI, MNC, Koran Sindo, Okezone.com dan Indovision. Pengusaha muda berusia 34 tahun itu, pernah berpacaran dengan Luna Maya, penyanyi dan bintang sejumlah film Indonesia yang ditayangkan di sejumlah media elektronik Indonesia.

 

Adapun Syahrini, adalah seorang penyanyi yang cukup dikenal di blantika musik Indonesia. Wanita kelahiran Sukabumi bernama lengkap Rini Fatimah Jaelani ini, pernah melejit dengan album ‘My Lovely’ dan ‘Jangan Memilih Aku’ bersama Anang Hermansyah tahun 2009 lalu.

Menurut Wikipedia, wanita berusia 36 tahun itu pernah dihubungkan dengan kasus korupsi pengadaan peralatan medis di Provinsi Banten, bersama tiga bintang selebritas lain. Yakni, Jennifer Dunn, Catherine Wilson dan Aura Kasih. Ada pula gunjingan yang menyebut Syahrini berhubungan dekat dengan seorang pengusaha yang berkantor di Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta.Karena itu, kata berita burung, tak mengherankan bila Syahrini sering piknik ke luar negeri. Foto-fotonya di Instagram menunjukkan ia berada di sejumlah kota AS dan Eropa. Wanita berdandan tebal ini juga kerap berpose di atas pesawat jet dengan tas mahal dan pakaian serta asesoris serba wah, serta naik mobil Limousine bersama sejumlah teman-teman dekat dan familinya.

Koleksi Instagram Syahrini

Hengki Kawilarang, perancang mode kondang Indonesia sempat memajang foto-foto rancangannya yang hendak dikenakan Syahrini saat menikah. Namun semua foto itu dihilangkan dari akun Instagramnya. ”Semua itu milik pribadi. Wajar dong, semua postinganku adalah karya-karya yang aku suka,” lanjut Hengki memberi alasan menghapus unggahan fotonya.

Syahrini menyebut sejumlah bintang selebriti dunia seperti Tata Young dan Beyonce Knowles sebagai tokoh inspirasinya. Termasuk pula Krisdayanti yang dikaguminya, dan Jacqueline Kennedy Onassis sebagai tokoh inspirasi untuk model pakaiannya. (DP).