Press "Enter" to skip to content

Di Bojonegoro, Beli Buah Dapat Hadiah ‘Bra’ Gratis!

Toko buah di Bojonegoro, Jatim ini memiliki cara promo unik yaitu dengan memberi hadiah beha alias Bra pada pembeli. Pembeli bisa mendapat beha gratis setelah membeli buah minimal 2 kilogram.

 

Ini terjadi di sebuah toko buah di Desa Balen, Kecamatan Balen Kabupaten Bojonegoro. Bukan icip gratis atau diskon buah di setiap minimal pembelian, pemilik toko malah memberikan beha gratis. Pemilik toko buah Irfan Rifai mengaku mendapatkan ide tersebut karena ada kesamaan antara buah dan BH yang notabenya ada huruf bh pada kata tersebut. Di samping itu, pria berusia 41 tahun tersebut juga berjualan BH di Pasar Kecamatan Babat, Kabupaten Lamongan.

Atas inisiatifnya ini, banyak tanggapan yang beragam dari para pembeli. “Ada yang merasa diuntungkan dan ada juga yang merasa malu untuk mengambil kutang tersebut. Bahkan ada juga kejadian unik, ada seorang bapak-bapak yang tak tidak tahu ukuran BH dari istrinya,” ujar Irfan.

Dalam satu hari, ada sekitar 30 lebih pembeli yang mampir ke toko buah ini. Bahkan hampir 100 lebih kutang yang sudah diambil pembeli, sejak dia membuka tokonya pada Rabu, 5 Februari 2020 lalu.

“Setidaknya ada 500 beha yang disediakan dalam promo ini dan kebanyakan yang paling laku adalah dengan ukuran cukup besar,” kata Irfan. Sementara itu, salah satu pembeli bernama Mbak Ul mengaku cukup senang dengan adanya promo ini.

Perempuan dari Desa Kuniran ini, hampir setiap hari membeli buah di tempat tersebut untuk kembali dijualnya kepada masyarakat. Karena itu, dia senang jika ada hadiah khusus saat belanja. (yos/pojokpitu/jpnn)