Press "Enter" to skip to content

Edan! Naik Sepeda Motor Dalam Kereta Bawah Tanah New York

Pihak kepolisian New York, NYPD tengah mengusut tiga lelaki yang mengendarai sepeda motor mininya masuk ke dalam kereta bawah tanah MRT. Rekaman video yang diunggah pemilik akun Instagram @SubwayCreatures menunjukkan, ketiga lelaki itu tampak antre masuk ke kereta bawah tanah di Stasiun 47th-50th Street Rockefeller Center, New York.

 

”Gile! Absurd!” gumam seorang penumpang lain melihat kejadian itu. Pengendara terakhir yang tak sabar, memasuki kereta lain dan hampir menabrak seorang penumpang lain. Pihak NYPD bersama polisi MTA (Mass Transportation System) berupaya mencari ketiga pengendara sepeda motor yang dianggap kelewatan. Mereka bukannya mengendarai saja sepeda motornya, tapi malah naik kereta bawah tanah bersama sepeda motornya.

Connor Bell, petugas kamera lokal yang merekam kejadian itu, menuturkan bahwa insiden itu terjadi sekitar pukul 18.00 waktu setempat pada 11 Desember 2019 silam. Setelah diunggah di Instagram, rekaman itu viral hingga ratusan ribu pengunjung.

Banyak komentar yang dilontarkan setelah melihat rekaman di Instagram. ”Kenapa nggak sekalian bawa piano aja ke atas kereta,” tutur Mitch Hurwitz dari Forest Hill, NY. Sedangkan William Hu, dari Kew Garden heran, ”Bagaimana mereka bisa memasukkan sepeda motornya ke stasiun bawah tanah,” katanya. ”Kemana saja polisi MTA yang menjaga di stasiun?” lanjutnya.

Sementara itu, Patrick Warren, kepala keselamatan MTA menyayangkan peristiwa itu. ”Seharusnya penumpang lain mengadukan hal itu ke polisi,” katanya. ”Benar-benar berbahaya. Sepeda motor mengancam keselamatan penumpang kereta bawah tanah dan dilarang masuk ke stasiun bawah tanah,” tegasnya. Telat pak!!! (DP).