Press "Enter" to skip to content

Meninggal Dunia, Satu Pasien Covid-19 di Philadelphia

Seorang pasien Covid-19 di Philadelphia menjadi korban meninggal dunia pertama di kota ini. Dr. Thomas Farley dari Kantor Kesehatan Kota Philadelphia mengatakan pasien tersebut berusia lima puluhan tahun dan mempunyai beberapa masalah kesehatan. Untuk menjaga privasi korban dan keluarganya tidak diungkap detil lainnya.

Walikota Kenney menyampaikan rasa belasungkawanya dan berharap kejadian ini menjadi pengingat tentang bagaimana sangat seriusnya pandemi ini. Seiring makin banyaknya kasus maka akan bertambah pula orang yang meninggal. Di situlah perintah Diam di Rumah sangat penting untuk dilakukan, demikian pungkasnya.

Dr. Farley juga mengungkapkan adanya 93 tambahan kasus yang terkonfirmasi di Philadelphia sehingga total kasus mencapai 342. Beberapa kasus di antaranya melibatkan anggota kepolisian dan pemadam kebakaran kota Philadelphia.
Kantor Walikota juga sudah menerbitkan panduan terbaru bagi warga yang baru saja datang dari New York. Untuk mereka yang baru saja bepergian ke New York dalam 14 hari ke belakang, harus berada di dalam rumah selama 14 hari ke depan.

-Jean Gerardino-