Press "Enter" to skip to content

Ratu Haya al Hussein Mantan Istri Syekh Dubai Punya Pacar Gelap

Ratu Haya binti Al Husein, mantan istri penguasa Dubai Sheikh Mohammed bin Rashid al Maktoum dikabarkan memiliki pacar gelap dan memberikan uang diam senilai $ 6,4 juta atau hampir $ 90 miliar.

Berita miring itu terungkap dalam persidangan kasus perceraian pasangan itu di Pengadilan Tinggi London beberapa pekan lalu. Dalam persidangan tersebut, diungkap bahwa Ratu Haya punya hubungan gelap dengan salah seorang pengawal pribadinya. Tak disebutkan siapa, namun Daily Mail mengungkapkan pacar gelapnya adalah Russell Flowers, salah seorang pengawal pribadinya di Dubai.

Menurut harian New York Post, pria Inggris berusia 37 tahun itu dipikat dengan sejumlah hadiah dan pemberian. Termasuk di antaranya sebuah arloji bernilai $ 16 ribu dan sebuah senjata api langka bernilai $ 66 ribu. Ratu Haya binti al-Hussein juga dikabarkan memberikan dana $ 1,6 juta ke Russell Flowers untuk berupaya agar Haya tidak dekat-dekat dengan suaminya, Mohammed bin Rashid al Maktoum.

Rahasia gelap yang terungkap itu, akhirnya menyebabkan kehidupan keluarga Russell Flowers berantakan. Sementara Ratu Haya yang berusia 46 tahun itu harus meninggalkan Dubai bersama putri dan putrinya untuk menetap di London, Inggris.

Ratu Haya bersama putra putrinya (youtube)

Ratu Haya, putri Raja Yordan ini menjadi stri ke-6 dan istri termuda dari Mohammed bin Rashid al Maktoum pada 2004. Setilha bercerai awal tahun 2020, Putri Haya kini hidup di sebuah rumah mewah seharga $ 113 juta di salah satu kawasan elite di kawasan Kensington, London. Selama proses perceraian, Mohammed bin Rashid al Maktoum pernah menulis puisi berjudul ”Perempuan yang ”Berkhianat dan Berkhianat”. Ada kabar pula terjadi aksi kekerasan dalam rumah tangga di Kerajaan Dubai. (DP)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *