Press "Enter" to skip to content

Bintang Sepakbola Diego Maradona Meninggal Dunia Rabu 25 November 2020

Dunia olahraga kehilangan salah satu maha bintang sepakbola. Dia adalah Diego Maradona, yang meninggal dunia Rabu 25 November 2020. Pemain sepakbola asal Argentina ini tiba-tiba tak sadarkan diri di kediamannya, setelah pemain bola berusia 60 tahun itu menjalani operasi penyumbatan otak, awal bulan lalu.

Ada dugaan bahwa ia mengalami serangan jantung di kediamannya di Argentina, setelah menjalani penyembuhan operasi otak. Kabar kematiannya dikonfirmasi oleh Matias Morla, salah satu kerabat dekat dan pengacaranya.

Sejumlah pemain sepakbola dunia merasa kehilangan atas kematian pemain sepakbola legendaris itu. Dalam penjelasannya, Cristiano Ronaldo merasa kehilangan dengan teman dan jenius serta salah satu pemain terbaik dunia. ”Dia terlalu cepat meninggalkan kita, namun dia meninggalkan warisan yang tidak pernah tergantikan. Selamat jalan kawan. Tak akan kulupakan,” katanya.

Demikian pula yang diungkapkan Pele. ”Berita yang sedih. Saya kehilangan kawan dekat dan dunia kehilangan seorang pemain legendaris. Semoga Tuhan memberikan kekuatan bagi keluarganya. Satu hari nanti, kita akan main sepakbola di angkasa,” kata Pele.

Diego Maradona dikenal sebagai salah satu pemain bola dunia saat mengantarkan Argentina menjadi Juara Dunia tahun 1986. Lewat gol yang dihasilkan dari ”Hand of God”, Inggris akhirnya kalah. Suatu peristiwa yang tak terlupakan.\

Setelah berhenti menjadi pemain bola, Maradona mengalami kecanduan obaat bius dan alkohol serta mengalami krisis kesehatan berkali-kali, sehingga harus dirawat di rumah sakit. (DP)

3 Comments

  1. Chelsey Chelsey April 3, 2024

    Wow, incredible blog layout! How lengthy have you ever been blogging for?
    you make blogging look easy. The full glance of your site is
    great, let alone the content material!

  2. Unquestionably imagine that which you said. Your favourite reason appeared to be at the
    internet the simplest thing to take into account of. I say to you,
    I definitely get annoyed while people consider worries that
    they plainly don’t know about. You controlled to hit the nail upon the highest as neatly as defined
    out the whole thing without having side-effects , other folks can take a signal.
    Will likely be back to get more. Thank you

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Mission News Theme by Compete Themes.