Press "Enter" to skip to content

Simak Peringatan Keras Dokter Tompi Soal Kondisi COVID-19 di Tanah Air

Beberapa waktu yang lalu kabar duka datang dari keluarga dokter dan penyanyi, Tompi. Sang Ibunda dikabarkan telah meninggal dunia di Aceh karena terinfeksi COVID-19. Setelah sempat berkunjung ke Aceh, Tompi memberikan komentar mengenai kondisi COVID-19 di Aceh.

Situs Today.lin.me mengabarkan ibunda Tompi, Safira, meninggal dunia pada tanggal 23 April 2021. Mendapatkan kabar duka tersebut, dokter Tompi langsung terbang ke Medan untuk pemakaman sang Ibunda. Dari perjalanannya itu, ia menyebutkan bahwa kondisi penanganan Virus Corona di Aceh cukup mengkhawatirkan.

Melalui unggahan di Instagram pribadinya, Tompi sempat bercerita mengenai kronologis berpulangnya sang Ibunda akibat penyakit yang dideritanya tersebut. Pada awalnya sang ibu meminta izin untuk mudik ke Lhokseumawe, Aceh, kepadanya.

“Menjelang bulan puasa, beliau pengen pulang ke Aceh. Ia rindu nyekar ke kuburan bapak, adik, dan keluarga besar di Aceh. Terus dia minta izin pulang saya bolehin, dengan catatan di rumah saja, terus jaga jarak pakai masker,” tuturnya. Bagaimana lengkapnya? Simak unggahan Instagram berikut ini:

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *