Press "Enter" to skip to content

Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-77 di Las Vegas Berlangsung Meriah dan Sukses

”Ketika ide menggelar acara kemerdekaan Indonesia di Las Vegas muncul, antusias masyarakat Indonesia sangat bagus dan positif. Persiapan yang berlangsung sekitar satu bulan pun tak sia-sia,” tutur Shanty Jones, Ketua panitia Gebyar Merdeka 77 di Las Vegas, AS.

Karena itu, tim Gebyar Merdeka mengucapkan terima kasih kepada Harvest Church Las Vegas, IPRF Las Vegas, KKI Las Vegas, Ibu-ibu Pengajian Las Vegas, Kawanua Las Vegas yang telah menyumbangkan dana dan makanan untuk acara ini. Ucapan terima kasih juga diungkapkan untuk bantuan moril dan material dari masyarakat secara pribadi.

Aca

Acara HUT Kemerdekaan RI ke-77 di Las Vegas itu disemarakkan pula dengan kedatangan tim musik dari California dan Colorado. Tamu-tamu yang hadir terlihat sangat menikmati musik dan lagu-lagu yang ditayangkan.

Kehadiran para relawan dari beberapa kawasan seperti Colorado, Chicago dan Texas menunjukkan eratnya rasa persatuan kita sebangsa di perantauan. ”Seluruh pihak bekerjasama agar acara ini dapat terlaksana dengan baik. Harapan saya pribadi sebagai Ketua Panitia Acara, semoga di waktu yang akan datang kita akan lebih giat lagi merencanakan dengan persiapan yang lebih matang dan bergotong royong. Sudah saatnya Las Vegas bersatu padu membuat rangkaian acara dari kita untuk kita seperti yang ada di negara bagian lain,” ujar Shanty Jones.

Pujian senada juga diutarakan Djoko Susilo. “Saya pandang perayaan hari Kemerdekaan RI ini sungguh luar biasa. Panitia mengatur dengan cara saksama,” tutur Djoko Susilo dari Keluarga Katolik Indonesia Las Vegas. ”Acara upacara, games untuk anak-anak, hiburan untuk umum diselenggarakan dengan bagus. Semua masyarakat Indonesia di Las Vegas ikut berpartisipasi dengan penuh.”

”Seakan kita bersaudara, tidak ada gap. Panitia ini patut menjadi contoh untuk perayaan selanjutnya,” lanjut Djoko Susilo, salah satu sesepuh warga Indonesia di Las Vegas. (Shanty Jones, Ketua panitia Gebyar Merdeka 77)

5 Comments

  1. Klaudia Klaudia April 10, 2024

    certainly like your web-site however you have to test the spelling on quite a few
    of your posts. Many of them are rife with spelling
    problems and I in finding it very bothersome to tell
    the truth then again I’ll certainly come again again.

  2. Very great post. I just stumbled upon your blog and wished to say that I have truly loved browsing your weblog posts.
    In any case I’ll be subscribing in your feed and I hope you write again soon!

  3. I just could not depart your site prior to suggesting that I extremely loved the
    standard information an individual provide in your visitors?

    Is gonna be again incessantly in order to check up on new
    posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Mission News Theme by Compete Themes.