Press "Enter" to skip to content

Film ‘KKN di Desa Penari’ Tayang di Bioskop AS Mulai 23 September 2022

MD Pictures, an MD Entertainment Company (IDX:FILM), telah sukses merilis film ‘KKN Di Desa Penari’ dengan lebih dari 9.2 juta penonton. Tak hanya itu. KKN di Desa Penari menjadi film Indonesia terlaris dan meraih sukses menjadi film Box Office di Malaysia, Brunei dan Singapura.

Setelah tayang di Vietnam, film ini akan menghantui Kamboja dan Timur Tengah & Afrika Utara (MENA region, Middle East & North Africa). Mulai tanggal 23 September, ‘KKN Di Desa Penari’ exclusive engagement US Premiere yang akan tayang di jaringan Regal Theatres.

“MD sangat bangga bisa membawa film KKN Di Desa Penari, yang sarat dengan unsur budaya Indonesia ke berbagai negara, dan mulai tanggal 23 September,” kata Manoj Punjabi, CEO & Founder MD Pictures. Ia menambahkan, film ini akan menyapa penonton bioskop di Amerika Serikat ”Sejak kami umumkan KKN akan tayang di Amerika, banyak masyarakat Indonesia yang antusias. Bagi masyarakat Indonesia yang tinggal di daerah Forest Hills, New York dan Inland Empire, California, kami ucapkan sampai berjumpa dengan Badarawuhi di bioskop,” lanjutnya

‘KKN Di Desa Penari’ adalah film yang diadaptasi dari cerita fenomenal & best selling novel karya Simpleman, yang disutradarai Awi Suryadi, dibintangi oleh Tissa Biani, Adinda Thomas, Achmad Megantara, Aghniny Haque, Calvin Jeremy, Fajar Nugra, Kiki Narendra, Aulia Sarah.

PT MD Pictures Tbk MD Pictures adalah salah satu perusahaan media terbesar di Indonesia dan satu-satunya perusahaan film nasional yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) dengan kode FILM. Dengan sistem yang terintegrasi serta kecanggihan fasilitas yang mencakup seluruh rantai produksi, MD Pictures senantiasa siap menghibur, mendidik dan menginspirasi penonton, serta menjadi pelopor di industri film Indonesia melalui inovasi dan kolaborasi demi menghasilkan produk film yang bernilai tinggi.

‘KKN DI DESA PENARI’ A terrifying true story revealed by Simpleman. Berawal dari 6 mahasiswa yang melaksanakan KKN di sebuah desa terpencil, Nur (Tissa Biani), Widya (Adinda Thomas), Ayu (Aghniny Haque), Bima (Achmad Megantara), Anton (Calvin Jeremy) dan Wahyu (M. Fajar Nugraha) tidak pernah menyangka kalau desa yang mereka pilih ternyata bukanlah desa biasa. Pak Prabu (Kiki Narendra) sang kepala desa memperingatkan mereka untuk tidak melewati batas gapura terlarang, sebuah gapura yang menuju Tapak Tilas.

Tempat misterius itu mungkin ada hubungannya dengan sosok penari cantik yang mulai menganggu Nur dan juga Widya. Satu persatu mulai merasakan keanehan desa tersebut dan Bima pun mulai berubah sikap. Proker KKN mereka berantakan, tampaknya penghuni ghaib desa tersebut tidak menyukai mereka.

Nur akhirnya menemukan fakta mencengangkan bahwa salah satu dari mereka melanggar aturan yang paling fatal di desa tersebut. Teror sosok penari misterius semakin menyeramkan, mereka mencoba meminta bantuan Mbah Buyut (Diding Boneng) dukun setempat, namun sudah terlambat, mereka terancam tidak akan bisa pulang dengan selamat dari desa yang dikenal dengan sebutan desa penari.

5 Comments

  1. Tim Tim April 3, 2024

    First of all I want to say awesome blog! I had a quick question which I’d like to ask if you don’t mind.

    I was interested to find out how you center yourself and clear your
    head before writing. I’ve had a difficult time clearing my mind in getting my thoughts out there.
    I truly do enjoy writing but it just seems like the first 10 to 15 minutes are lost just trying to figure out how to begin. Any recommendations
    or tips? Many thanks!

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Mission News Theme by Compete Themes.