Press "Enter" to skip to content

Drama Komedi ”My Stupid Boss” Menuai Banyak Pujian

Beritagar — Transformasi Reza Rahadian (29) dalam film My Stupid Boss menuai banyak pujian. Selain dari lawan mainnya, Bunga Citra Lestari (BCL), pujian datang tapi dari sesama aktor.

Dalam film itu, Reza tak sekadar berperawakan tambun dengan rambut mulai menipis. Dia mampu memancing tawa penonton lewat sikapnya yang menyebalkan. Fachry Albar (34) menyebut penampilan Reza sangat gila karena berhasil membuatnya tertawa sepanjang film.

“Saya jarang tertawa mengakak saat menonton sebuah film. Soalnya selera humor saya tinggi. Tapi dia bisa membuat saya terus tertawa. Top,” ujar Fachry saat menyaksikan “Gala Premiere” film My Stupid Boss di CGV Blitz, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, dilansir tabloidbintang.com, Senin (16/5/2016).

Pujian juga dilayangkan Ai, sapaan Fachry, kepada pemain lain dan sutradara Upi Avianto. Kinerja mereka membuat setiap adegan dalam film komedi adaptasi novel berjudul sama ini menempel kuat. Bahkan putra musikus Ahmad Albar itu merasa susah menghilangkan sosok Reza dari kepalanya.

Macys.com“Semua adegannya bagus. Bunga Citra Lestari juga gokil, Alex (Abbad) keren banget. Selamat untuk semua pemain film ini. Upi bikin film yang sangat membanggakan. Sekarang mau menghilangkan mukanya Reza dulu nih. Mengganggu banget. Ha ha ha,” tambah Ai.

Sedangkan aktor Hamish Daud tidak menduga BCL dan Reza yang pernah berpasangan dalam drama Habibie & Ainun (2012) mampu tampil kocak. Sama seperti Ai, Hamish tidak kuasa menahan tawa sejak awal hingga akhir film.

“Bukan cuma itu, film ini juga menghadirkan humor dari berbagai bahasa seperti Indonesia, Malaysia, dan Inggris,” kata pemeran Juki dalam film komedi Love You… Love You Not (2015) itu dinukil dari laman Storibriti.

Totalitas akting Reza dalam film My Stupid Boss menurut Unge, sapaan BCL, pantas mendapatkan Piala Citra. “Dia itu kalau main film drama sudah gila mainnya. Ternyata pas main film komedi, dia lebih gila lagi. Ha ha ha. Menurut saya dia harus menang Piala Citra lagi tahun ini.”

Film My Stupid Boss produksi Falcon Pictures tayang mulai 19 Mei 2016 di jaringan bioskop Indonesia, Malaysia, Singapura, dan Brunei Darussalam.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *