Press "Enter" to skip to content

Donald Trump Dapat Kiriman Teh Hijau dari India Agar Berpikir Jernih

Sebuah perusahaan teh hijau Assam mengirim 6 ribu kantong teh hijau ke Donald Trump, untuk membantu ‘mencuci’ pikirannya agar lebih jernih.

Quartz India melaporkan Jumat (15/7/2016), perusahaan teh Te-A-Me berkantor di Kalkuta mengirim lima kilogram paket teh celup ke kantor Donald Trump di Trump Towter, New York.  ‘’Cukup untuk persediaan Donald Trump selama empat tahun, bila ia meminumnya tiga kali sehari,’’ bunyi pernyataan perusahaan teh Te-A-Me itu.

Dalam suratnya kepada Trump, kandidat kuat presiden dari Partai Republik itu, Te-A-Me menulis rada kurang ajar. ‘’Minuman ini mampu melawan radikalisme. Juga membantu memurnikan tubuh, pikiran dan mengembalikan daya tahan. Dan telah terbukti membuat peminumnya lebih pintar. Karena itu, mohon Pak Trump minum teh ini. Demi masa depan Anda. Masa depan Amerika dan dunia,’’ tulis Te-A-Me.

teame2Teh hijau merek Te-A-Me yang diproduksi Madhu Jayanti Internasional Limited, sejak 70 tahun itu, telah menjual 20 juta kantong teh celup ke-42 negara setiap harinya. ‘’Kami tidak berusaha melakukan akal-akalan agar laku,’’ tutur Sumit Shah, direktur eksekutif Te-A-Me.

‘’Kami bahkan tidak menjual produk kami ke AS. Pasar kami ke Eropa, Afrika Barat, India dan Rusia,’’ katanya. ‘’Yang kami lakukan adalah pendekatan sopan model Gandhi, agar Trump mengurangi keracun an dalam tubuhnya sedikit demi sedikit, dan bisa berpikir jernih, tutur Sumit Shah.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *