Press "Enter" to skip to content

Kim Kardashian dirampok di Paris, usai hadiri peragaan busana Givenchy

Usai menghadiri peragaan busana Givenchy di Paris, Kim Kardashian dirampok. Saat berada di sebuah hotel di Paris, Kim ditodong senjata tajam oleh dua orang bersenjata dan mengenakan kostum polisi dan mengambil perhiasannya senilai US$ 11,2 juta (Rp 145,3 miliar). Melansir Dailymail, perampokan yang terjadi pada Senin (1/10) dini hari waktu setempat itu, telah membuat Kim kehilangan kotak perhiasan senilai US$ 6,7 juta (Rp 86,9 miliar) dan sebuah cincin seharga US$ 4,5 juta (Rp 58,3 miliar).

Menurut laporan, sekitar pukul 02.30 waktu setempat, perampok memasuki hotel dan menuju kamar Kim. Setelah berhasil masuk, perampok itu mengancam Kim dengan senjata tajam dan mengikat serta menguncinya di kamar mandi.

Beruntung, Kim dilaporkan tak terluka sedikitpun. “Dia sangat terguncang tapi tidak terluka secara fisik,” ujar seorang sumber yang tak disebutkan namanya kepada Dailymail.

Sejauh ini penyelidikan masih berlangsung. Seorang fotografer yang telah mengikuti Kim Kardashian sejak ia tiba di Paris pun diperiksa. Fotografer ini dilaporkan menyamar sebagai polisi untuk mengikuti Kim dan keluarganya ke restoran sejak awal pekan ini.  Kim Kardashian dikabarkan mengalami kerugian hingga Rp 145,3 miliar.

Mendengar kabar buruk itu, Kanye West, suaminya menghentikan konser musiknya di Meadows Festival, Queens, New York. ”Maaf ada keperluan keluarga yang mendesak, saya tidak dapat melanjutkan konser ini,” katanya, dan terbang kembali ke rumahnya di California

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *