Press "Enter" to skip to content

Penyanyi George Michael meninggal dunia di usia 53 than

George Michael, mantan personel Wham yang namanya melambung di tahun 1980-an dan sukses dengan solo karier ini meninggal dunia di usia 53 tahun. Juru bicaranya menyampaikan bahwa George meninggal dengan tenang di hari Natal. “Dengan duka mendalam, kami sampaikan anak, saudara dan sahabat kami tercinta meninggal dengan tenang pada hari Natal,” katanya dilansir dari laman BBC.

 

Sekitar pukul 13.42 waktu setempat, ambulans dan pihak kepolisian mendatangi kediaman George di Oxfordshire, Inggris. Polisi yang mendatangi kediaman George menyatakan tidak ada hal mencurigakan dari meninggalnya penyanyi era 80-an tersebut.

Sebelumnya, pada 2011 lalu, George sempat mengalami radang paru-paru hingga menunda konsernya. Sempat tak sadarkan diri, dalam perawatan tim dokter, ia dilaporkan melakukan tracheotomy untuk membuka saluran udaranya.

Pada masa kejayaannya, George Michael berhasil menjual lebih dari 100 juta copy album. Pria yang lahir dengan nama Georgios Kyriacos Panayiotou itu pun memiliki karier musik yang terus menanjak hingga empat dekade. (Bintang.com)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *