Press "Enter" to skip to content

Misteri Pembunuhan Empat Pemuda di Pinggiran Philadelphia

Nasib empat pemuda di pinggiran Kota Philadelphia, Pennsylvania yang hilang sejak awal Juli lalu terbongkar setelah Cosmo DiNardo, pelakunya mengaku menghabisi ke-4 temannya, Kamis (13/7/2017). Seperti diberitakan Philly.com, pengacara Cosmo mengungkapkan, ‘’Cosmo DiNardo yang selama ini menjadi tersangka utama, akhirnya mengaku dialah yang membunuh keempat korban,’’ tuturnya.

 

Cosmo DiNardo mengaku setelah dijanjikan tak akan dihukum mati. Sementara itu pihak kepolisian menemukan potongan tubuh Dean Finocchiaro, salah satu korban di tanah pertanian milik orang tua Cosmo DiNardo di Bucks County.

Keempat pemuda berusia 20-an tukang bangunan itu tidak masuk kerja sejak pekan lalu. Jimi Tar Patrick, 19, terlihat terakhir pukul 18.00 Rabu di Kelurahan Newtown. Lalu, Dean Finocchiaro, tampak terakhir kalinya, Jumat, dua hari kemudian. Lalu Mark Sturgis, 22 dan temannya Tom Meo, 21 tidak masuk kerja Sabtu. Jajaran kepolisian yang mencari korban dengan menyisir seluruh kawasan Bucks County, menemukan telepon genggam Finocchiaro – lewat sinyal telepon – di Kelurahan Solebury. Mereka juga menemukan mobil Tom Meo yang dicoba dijual pelaku.

Sekitar 50 petugas FBI dan anjing pelacak serta peralatan berat dikerahkan untuk mencari jasad para korban. Mereka menggali tanah yang diendus anjing pelacak di dalam kawasan pertanian milik orang tua Cosmo DiNardo, sebelum menemukan potongan tubuh Dean Finocchiaro.

Cosmo DiNardo yang sempat ditahan sehari, dikenai tahanan rumah dengan jaminan $ 500 ribu. Hingga Kamis (13/7/2017), kedua orang tua pelaku masih diperiksa untuk mengungkap motif pembunuhan empat korban yang masing-masing dihabisi sehari berturut-turut.

Ada dugaan masing-masing korban dibunuh oleh pelaku yang berpura-pura minta bantuan menengok ‘Lubang Buaya’. ‘’Tidak mungkin pelakunya satu orang. Pasti ada yang membantu,’’ kata Elisha Meachum, salah seorang tetangga keluarga DiNardo. ‘’Ada dugaan motifnya narkoba,’’ lanjut Elisha Meachum seraya menjelaskan, orang tua Cosmo memiliki properti dan perkebunan di berbagai kawasan di Bucks County.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *