Press "Enter" to skip to content

Kemewahan di ruang dalam rumah pemilik First Travel

Beberapa waktu lalu polisi telah menggeledah lima rumah milik tersangka kasus penipuan terhadap calon jemaah umrah First Travel, yakni pasangan suami istri Anniesa Hasibuan dan Andika Surachman. Dari lima rumah tersebut, salah satunya berlokasi di kawasan Sentul, Bogor.

Terlihat bahwa kesan mewah tak hanya terlihat dari bangunannya yang dari luar memang bak istana yang megah. Bagian dalam rumah pun tak kalah mewah.

Seluruh interior rumah didesain bergaya klasik, seperti bagian eksteriornya. Gaya klasik tampaknya memang merupakan selera Anniesa. Terlihat dari gaya busana muslim rancangannya yang juga dipengaruhi dengan gaya klasik.

Ibu dua anak itu memilih warna-warna klasik, seperti warna emas, merah, hitam, coklat, abu-abu dan krem untuk mendekorasi kediamannya. Di bagian ruang tamu terdapat sejumlah sofa bergaya kerajaan, dengan pot bunga besar dan lampu kristal yang tak kalah mewah.

Tak hanya sofa, seluruh furnitur yang ada di dalam rumah tersebut juga bergaya klasik dan memiliki kesan mewah. Sebut saja, lemari pajangan dengan ukiran emas hingg. Pemakaian tirai berumbai dan wallpaper juga membuat nuansa klasik semakin kuat.

Gaya yang sama juga terlihat di kamar tidur utama dan kamar anak, hingga dapur. Berbeda dengan kamar tidur utama yang didominasi warna emas, merah dan coklat, kamar anak terlihat lebih cerah dengan warna merah muda menyala di bagian tempat tidur, bantal sofa dan tirai.

Kesan mewah juga melekat pada kedua kamar tersebut. Sekilas, kamar-kamar ini layaknya kamar keluarga kerajaan yang biasa Anda lihat di film-film.

Fasilitas di dalam rumah juga tentunya bak di hotel berbintang lima. Selain seluruh ruangan dilengkapi dengan Air Conditioner (AC) atau pendingin ruangan, rumah bertingkat dua tersebut juga memiliki kolam renang yang bisa terlihat dari balkon lantai atas.

Ada pula ruangan kerja dan ruangan khusus berisi alat-alat olahraga yang digunakan untuk melatih kebugaran.

Saat ini rumah tersebut bersama keempat rumah lain milik pasangan suami istri bos First Travel sudah disegel polisi. Tak hanya rumah, barang bukti dan aset lain yang juga telah disita polisi antara lain sejumlah kendaraan bermotor, kantor dan butik milik Anniesa. (Artikel: Viva.com & Video: Metro TV)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *