Press "Enter" to skip to content

Situs nikahsirri.com ditutup dan pendirinya ditangkap

Situs Nikahsirri.com, kini telah diblokade oleh Pemerintah Indonesia, dan Aris Wahyudi pendirinya, telah diciduk pihak berwajib Sabtu malam (23/9/2017). Meski begitu, bagi mereka yang tinggal di luar negeri, situs yang tidak berfungsi lagi itu, masih bisa diakses di nikahsirri.com

 

Tindakan tersebut dilakukan, karena situs ini menawarkan kepada klien baik pria maupun wanita yang ingin mencari pasangan dengan cara mudah dan penuh kepastian. Saat pertama kali membuka situs tersebut ada tampilan seorang perempuan cantik dan tulisan ‘Nikah Sirri, Mengubah Zinah Menjadi Ibadah’. Bahkan sang calon yang hendak menikah siri bisa melihat dan mencari pasangannya untuk dinikahi.

Syaratnya bagi klien atau calon yang hendak menjadi member situs Nikahsirri.com minimal harus mempunyai satu koin mahar. Nilai per 1 koin adalah Rp. 100.000. “Kalau hanya sebatas “melihat” daftar/database calon mempelai di submenu LOGIN, maka CLIENT tidak ditarik biaya. Alias GRATIS,” tulis di situs tersebut.

Aris Wahyudi, pendiri nikahsirri.com

KOIN MAHAR berlaku untuk seumur hidup; dapat diwariskan, dan dapat juga diperjualbelikan.
* Pembelian KOIN MAHAR dapat dilakukan lewat transfer bank ke: (dua rekening bank ternama atas nama Aris Wahyudi).
* Kirimkan TANDA BUKTI TRANSFER ke nomor WA (whatsapp) 085222666xxx dan/atau email ariswahyudi@nikahsirri.com
* Staf Nikahsirri.com akan mengirimkan USERNAME (yaitu email anda) dan PASSWORD, sehingga anda (sebagai CLIENT) dapat mengakses database di submenu LOGIN.
* Selamat menikmati layanan Nikahsirri.com dari kami. Semoga sakhinah, mawaddah, warohmah. Aamiin.

Selanjutnya pengelola situs juga memberikan catatan sebagai berikut:

* Untuk memberikan garansi kepuasan CLIENT, maka Nikahsirri.com telah menyeleksi para MITRA sedemikian sehingga terpilih yang paling serius.
* CLIENT dari Nikahsirri.com tidak akan bertemu dengan calon pasangan yang usil, play hard to get, menipu, iseng, dan drama-drama lainnya, seperti yang sering terjadi di biro jodoh, online dating, dan match maker lainnya.
* Nikahsirri. com bekerja sama dengan tim dokter untuk melakukan test keperawanan pada MITRA kami, sehingga dijamin mereka dalam kondisi suci saat di malam pertama.
* Dan, mengingat keperjakaan tidak dapat dilakukan tes fisik, maka Nikahsirri.com menggantinya dengan “sumpah pocong” pada MITRA yang mengaku masih perjaka ting ting. (Tribunnews.com)

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *