Press "Enter" to skip to content

Pemain Basket UCLA Mengutil kacamata di Toko Louis Vuitton China

Tiga pemain basket Universitas California LA, UCLA ditangkap polisi China karena ketahuan mengambil kacamata di sebuah pertokoan di Hangzhou, China, Selasa (8/11/2017).

NPR news mengabarkan, ketiga pemain basket itu adalah LiAngelo Ball, Jalen Hill dan Codey Riley. Saluran televisi olahraga ESPN menambahkan ‘’Ketiganya diinterogasi karena kedapatan mencuri di Toko Louis Vuitton yang letaknya tak jauh dari hotel tempat tim UCLA menginap,’’ bunyi laporan tersebut.

Stasiun televisi ESPN lebih lanjut menambahkan bahwa polisi datang ke hotel tempat mereka menginap dan membawa ketiga pemain itu ke kantor polisi untuk diinterogasi. ‘’Mereka ditemani penerjemah dan wakil dari tim bola basket,’’ tulisnya. Sebuah sumber menyebutkan, meski ketiga pemain itu dibebaskan, namun mereka harus tetap tinggal di hotel tempatnya menginap sampai proses hukum selesai,’’ tulis ESPN.

 

UCLA dijadualkan bertanding melawan tim Perguruan Tinggi Georgia Tech di Shanghai, Sabtu malam pekan lalu, dan pertandingan tersebut ditayangkan Jumat malam waktu AS. Pelatih tim basket UCLA, Steve Alford tidak bersedia membantah atau mengakui ketiga pemain itu mengutil. ‘’Ketiga pemain itu tidak mau bersedia bermain pada Sabtu lalu,’’ katanya singkat.

 

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *