Press "Enter" to skip to content

Ada Saja Yang Menyangka, Rowan Atkinson Bukan Mr Bean

Rowan Atkinson mengaku bahwa tokoh ‘Mr Bean’ yang diperankannya tidak akan muncul kembali. Hal ini diutarakan dalam wawancaranya dalam acara ‘One The Graham Norton Show’ di BBC London. ‘’Tiba waktunya, anda ingin mengakhiri segalanya. Tapi, ingat, jangan sampai anda menyatakan tidak akan pernah lagi,’’ kata Rowan Atkinson pemeran Mr Bean yang mengundang perhatian 19 juta penonton.

 

Dalam wawancara itu, Rowan Atkinson, 63 tahun, pernah bertemu dengan seseorang yang menganggap dia bukan Mr Bean sesungguhnya. ‘’Tapi setengah percaya atau bahkan mirip saja,’’ katanya. Saat antre membeli onderdil mobil Land Rover miliknya, ia didatangi orang itu. Sambil menatap wajahnya lekat-lekat, orang itu bertanya: ‘’Apakah anda pernah bertemu seseorang yang mengatakan bahwa anda mirip dengan Mr. Bean?’’ katanya. Rowan Atkinson menjawab, ‘’Saya pemeran Mr Bean’’.

Orang itu tak percaya. ‘’Ah anda pengin saja disebut Mr Bean kali ya?’’. Selanjutnya, orang yang tak percaya itu meneruskan lagi, ‘’Sebenarnya anda bisa jadi pemeran pengganti Mr. Bean. Pernah ikutan kontes mirip bintang nggak? Bisa dapat banyak duit lho!’’ dan orang itu tetap tak yakin bahwa yang ditemuinya itu adalah Rowan Atkinson.