Press "Enter" to skip to content

Katie Lee Ditahan Polisi Karena Mengkruwes Perkakas Pacarnya

Cewek cantik bernama Katie Lee Pitchford terpaksa ditahan polisi akibat meremas buah zakar pacarnya saat mereka bertengkar, di sebuah rumah di kawasan Harbor Reach residence, Florida, AS.

 

Seperti ditulis situs pluralist.com, wanita 21 tahun itu, tak mampu menahan diri dan begitu berang saat pacarnya cemburu dan menuduhnya selingkuh dengan pacar lamanya. Kemarahan yang telah memuncak hingga ke leher, diungkapkan Katie dengan mengkruwes barang terlarang, saat pacarnya tertidur.

”Korban mengaku, tersangka pelaku menggenggam bolanya dan meremasnya kuat-kuat hingga perkakas itu berdarah,” bunyi laporan polisi.

Tak lama kemudian pacar Katie yang tak disebut namanya itu, melarikan diri dan meraih telepon menghubungi polisi dan mengadukan insiden tersebut. Polisi menemukan korban dengan wajah penuh cakaran dan berdarah. Dalam pengaduannya ke polisi, korban menuduh Katie memukul, mencakar sampai berdarah, bahkan sempat mencekik leher korban.

Menanggapi pengaduan tersebut, Katie mengaku bahwa mereka hanya bertengkar mulut saja. Tentu saja polisi tak percaya dan memborgol perempuan berwajah ayu itu dan mengangkutnya ke mobil polisi. Di dalam mobil, ”Katie minta agar diberi kesempatan untuk berbicara dengan korban dan menyatakan maafnya,” tulis laporan polisi.

Menurut The Miami Herald, pada November 2017 lalu, Katie Lee Pitchford juga pernah dikenai hukuman percobaan karena melawan petugas saat hendak ditahan. (DP).