Press "Enter" to skip to content

Dari Philadelphia ke New York Cuma $ 5.00 dengan FlixBus

Bus antar kota yang keren dan murah meriah akan hadir untuk anda. Bus bernama FlixBus dengan warna hijau terang dan oranye itu mematok harga $ 5 dari Philadelphia ke New York sekali jalan. Tidak seperti bus lain yang kebanyakan jorok dan mahal, FlixBus menggunakan bus baru dan bersih, lengkap dengan jaringan internetnya.

 

”Kami bangga FlixBus hadir melayani konsumen Kota Philadelphia, salah satu pasar terbesar di Pantai Timur,” tutur Joanna Patterson kepala pemasaran kepada media online Billy Pen. Mulai 6 Maret mendatang, FlixBux akan melayani pengguna bus dari New York City ke Columbus, Ohio lewat Philadelphia, Harrisburg dan Pittsburgh. Tarifnya $ 5.00 sekali jalan. Sedangkan jalur Pantai Timur ke kota-kota di Tengah AS, dipatok $ 30.00 sampai $ 35.00 sekali perjalanan.

Dibandingkan tarif Greyhound yang rata-rata $ 56.00, maka tarif FlixBus cukup murah. Apalagi dibandingkan Bus China yang sekali jalan ke New York mematok tarif $ 10.00, maka FlixBus yang cuma $ 5.00/jalan boleh dibilang cukup murah. Juga dibandingkan bus lain seperti Bolt atau Megabus, yang lumayan murah. Anda harus memesan tiket dengan cara online di FlixBus.com

Persaingan ketat bus antar kota memang semakin ramai. Tidak seperti bus lainnya, Flixbux tidak memiliki armada sendiri, tetapi menggunakan armada bus Krap’s Coach yang bermarkas di West Chester, Pennsylvania. Para penumpang FlixBus di Philadelphia, bisa menunggu di stasiun antara 6th dan 7th Street di Market, dekat pemberhentian Megabus.

FlixBus diluncurkan pada tahun 2013 di Jerman, kemudian mulai menjelajah AS di Pantai Barat pada 2018, setelah membeli perusahaan Megabus pada 2016. Perusahaan induk FlixBus juga mengoperasikan kereta api dan taksi yang akan beroperasi di 22 kota di AS. (DP).