Press "Enter" to skip to content

Najwa Shihab & Narasi TV Gelar Konser Musik #dirumahaja

Narasi tv baru saja menelurkan tayangan keren bagi warga Indonesia yang harus berada di rumah agar tidak terpapar virus n-COVID 19. Terutama juga para pejuang kesehatan yang menyumbangkan nyawanya untuk menyelamatkan para korban virus Corona di tanah air. Termasuk 6 orang dokter Indonesia yang meninggal dunia karena tertular virus yang mematikan tersebut.

 

Konser musik berjudul #dirumahaja itu menampilkan pembawa acara Najwa Shihab bersama 35 penyanyi Indonesia. Mereka menyanyikan sebuah lagu berjudul ‘Rumah Kita’ karya Ian Antono dari grup God Bless.

Mereka yang dilibatkan dalam proyek ini, antara lain Ahmad Albar, Yuni Sara Ariel Noah, dr. Tompi, grup Slank, Anggun Cipta Sasmi, dan penyanyi bocah Widi Mulia $ The Sasonos.

”Di tengah situasi seperti ini, penting bagi kita untuk saling menguatkan dan menghibur,” kata Najwa Shihab, pembawa acara Mata Najwa yang yahud itu. ”Jadi, saya minta teman-teman untuk membuat lagu ini,” lanjutnya. ”Khusus untuk kalian yang tidak punya pilihan dan bekerja di luar untuk menjaga rumah kita!” kata Najwa Shihab.

Konser yang ditayangkan mulai 25-28 Maret 2020 tersebut, merupakan upaya penggalangan dana membantu penanganan virus Corona. Siapa saja diajak berkolaborasi dalam konser ini. ”Bisa menyanyi di tempat tidur, dapur, teras, kamar mandi, di manapun. Yang penting #dirumahaja,” bunyi ajakan itu.

Sumbangan atau donasi bisa dikirimkan lewat situs kitabisa.com kapanpun. (DP)