Press "Enter" to skip to content

Akrobat Udara Thunderbirds & Blue Angels Bagi Para Tenaga Medis AS

Warga yang tinggal di kawasan Timur Laut AS dihibur dengan atraksi udara yang ditampilkan satuan skuadron Thunderbirds dari Angkatan Udara dan skuadron udara Blue Angels.

Fox News mengabarkan, atraksi udara yang mulai digelar Selasa siang 28 April 2020 itu, dimulai di atas udara George Washington Bridge antara New Jersey dan Manhattan. Akrobat udara itu dilanjutkan di atas kawasan Kota New York dan beberapa daerah lain sebelum melintas di sebagian Long Island dan Connecticut.

 

Tim akrobat itu kemudian unjuk kebolehan di sekitar Kota Trenton, NJ dan Philadelphia, PA serta Wilmington, Delaware.

”Kami bangga ikut atraksi udara bersama kolega kami dari Angkatan Laut untuk melakukan penghormatan bagi para petugas kesehatan yang menjaga agar komunitas terjamin kesehatannya,” tutur Letkol John Caldwell. ”Kami berharap akrobat udara yang kami gelar, menjadi penghargaan bagi mereka yang berjuang di garis depan melawan COVID-19,” lanjut Letkol John Caldwell.

Hal yang sama juga diutarakan tim akrobat udara Blue Angels. ”Kami bangga dapat berkesempatan melakukan penghormatan bagi mereka yang berada di garis depan. Terima kasih untuk semua pihak yang terlibat di bidang-bidang industri penting yang menjaga agar negeri kami tetap maju. Kita maju bersama!” bunyi pernyataan resmi dari Blue Angels.

Misi penjelajahan lewat akrobat udara ini akan digelar untuk pekan-pekan mendatang. (DP).